5 Tanda Seseorang Mengalami Susah Jatuh Cinta, Jangan-jangan Kamu Termasuk?

Minggu 14-01-2024,09:44 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Ada banyak hal yang menandakan seseorang mungkin mengalami susah jatuh cinta. Apakah kalian termasuk di antara salah satunya?

 

Setiap insan manusia mungkin umum merasakan jatuh cinta dalam hidup mereka. Namun proses seseorang dilanda perasaan jatuh cinta akan berbeda antara satu orang dengan orang lainnya.

 

Ada orang yang gampang jatuh cinta, dan sebaliknya, ada juga yang sangat susah untuk falling in love kepada orang lain. Untuk seseorang yang sulit mencintai orang lain, penyebabnya bisa karena berbagai faktor.

 

Sebut saja pengalaman buruk di masa lalu, punya trust issue dengan orang lain, dan hal-hal lainnya. Melansir dari IDN Times, ada lima tanda umum orang-orang yang susah untuk jatuh cinta.

 

BACA JUGA:Mengungkap 5 Sifat Zodiak Capricorn dalam Hubungan Percintaan

 

1. Senang dengan Kesendirian

 

Manusia yang mungkin sangat susah jatuh cinta umumnya akan nyaman menikmati masa kesendiriannya. Orang seperti ini melihat kesendirian merupakan hal berbeda saat mayoritas orang mungkin menilai kesendirian kerap menimbulkan perasaan sepi.

 

Ketika orang sudah terlalu senang dengan kesendiriannya, dia bisa menjadi sulit jatuh cinta. Itu sebab anggapan mereka adalah mencintai orang lain mungkin saja terasa tidak nyaman sebagaimana kala sedang sendirian.

Tags :
Kategori :

Terkait