7 Hero Assassin Terkuat di META Mobile Legends Season 31, OP dan Wajib Pakai untuk Push Rank

Rabu 10-01-2024,11:11 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Hero assassin termasuk salah satu jenis karakter paling sering dimainkan oleh para player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Apalagi jika mereka sangat ‘hobi’ menjadi pelenyap musuh alias tukang kill, assassin jadi pilihan utama.

 

Memang hero assassin terkenal akan kemampuan super mengerikan sehingga bisa menjadi ancaman musuh di Land of Dawn. Jenis hero ini sanggup melenyapkan musuh secara cepat dan efektif, terutama saat kondisi darah sang rival sedikit lagi.

 

Nah di Season baru MLBB ini kamu juga masih sangat bisa mengandalkan hero assassin seperti untuk main rank. Melansir dari kanal YouTube Naf Gaming, berikut tujuh hero assassin terkuat META di Season 31 yang mana semuanya OP dan cocok dipakai untuk puish rank.

 

1. Joy

Joy adalah salah satu assassin paling populer di META sekarang, bisa kalian pilih mau di EXP Laner atau jungler sesuai kenyamanan. Ia menjadi hero OP karena kini untuk mengaktifkan ultimate tidak perlu menunggu skill duanya full stack.

 

Skill dua tersebut memungkinkan Joy mudah untuk menerobos lini pertahanan lawan. Damage-nya pun jangan diragukan lagi sebab sangat menyakitkan, plus dia juga lincah dan sulit ditangkap.

 

BACA JUGA:10 Hero Fighter OP Mobile Legends Paling Ampuh untuk Keluar Rank Epic dan Legend di Season 31

 

2. Lancelot

Lancelot sudah pasti andal untuk jadi andalan push rank kalian saat ini. Gunakan dia sebagai jungler sebab memerlukan purple buff untuk menghemat penggunaan mananya.

 

Sebagai hero assassin, Lancelot lincah dan mudah menembus pertahanan lawan. Kunci permainannya terletak pada skill satunya yang mana akan efektif nan maksimal saat target musuhnya semakin banyak.

Tags :
Kategori :

Terkait