Hp Canggih Memori 128GB Mirip iPhone 15 Pro Max Tapi Gak Sampai Rp1 Juta! Ini 5 Alasan Itel A70 Layak Dibeli

Minggu 26-11-2023,16:16 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Fitur Dynamic Bar ala fitur pada iPhone sangat menarik mengingat harganya mulai di bawah Rp1 juta. Dynamic Bar mirip fitur bernama Dynamic Island yang tersematkan pada Hp-hp Apple seperti terbaru iPhone 15 Pro Max.

 

4. Kamera 

 

Kemiripan lainnya dengan iPhone 15 Pro Max adalah dari segi konfigurasi fotografi yang mana Itel A70 pun mengadopsi desain kamera boba. Bedanya komposisi hardware iPhone mencakup tiga kamera, sementara Itel satu kamera utama 13MP dengan AI Lens dan LED Flash.

 

Sementara itu kamera depan Itel A70 sebesar 8MP dilengkapi fitur AI Portrait Selfie untuk memungkinkan hasil gambar dengan jernih.

 

Kualitas kameranya terbilang cukup baik tidak terlalu buruk. Dalam potretan siang hari atau malam hari, hasilnya masih cukup oke secara detail dan warnanya juga tidak pucat tetap terjaga.

 

Sementara tentang kemampuan videografi mentok pada 1080@30fps. Lalu resolusi perekaman baik kamera depan dan belakang kompak hingga Full HD 30fps.

 

5. Daya Tahan

 

Daya tahan Itel A70 dapat diandalkan dengan baterai besar 5000mAh sebagai suplai dayanya. Melansir dari Tribun Manado masa daya baterai pun bisa diperpanjang berkat kehadiran Fitur Power Marathon dengan tiga solusi energy-saving, memungkinkan pemakaian Hp lebih lama.

Kategori :