Hp Canggih Memori 128GB Mirip iPhone 15 Pro Max Tapi Gak Sampai Rp1 Juta! Ini 5 Alasan Itel A70 Layak Dibeli

Minggu 26-11-2023,16:16 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

2. Layar

 

Itel A70 memiliki kualitas layar cukup baik berjenis IPS LCD yang lega 6,6 inci beresolusi HD+. Perpaduan ini menghasilkan tampilan warna yang sangat cerah dan ketajamannya cukup memanjakan mata.

 

Respon layarnya saat penggunaan scrolling dan bermain game ringan juga cukup baik. Secara keseluruhan kualitas layar berkecepatan refresh 60Hz itu masih cukup baik dalam memberikan pengalaman visual yang nyaman.

 

3. Performa

 

Kinerja Itel A70 sebagai ponsel seharga kurang dari Rp1 juta terbilang masih cukup mumpuni. Mesin pacunya bersenjatakan chipset Unisoc T603 dan akan disempurnakan RAM 3GB serta 4GB dengan RAM Plus 8GB, sementara penyimpanannya 128GB.

 

Menggendong memori internal 128GB pun menjadikan Hp tersebut sebagai termurah pertama di Indonesia ber-storage paling besar untuk saat ini.

 

Untuk software ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 13. Perpaduan OS dan chipset-nya cukup untuk memberikan pengalaman multimedia secara mulus dan lebih canggih.

 

Tapi Itel tampaknya mengurangi fitur-fitur sehingga kinerjanya lebih maksimal. Fitur Itel A70 terhitung dua saja yaitu RAM Virtual dan Dynamic Bar, berbeda dengan Itel Rp1 jutaan lainnya seperti Itel S23 yang fiturnya bejibun.

Kategori :