Mikel Arteta Sebut Arsenal Bisa Kalahkan Manchester City Asal....

Jumat 06-10-2023,23:09 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Pelatih Arsenal Mikel Arteta menyebut anak-anak asuhnya wajib tampil sempurna jika ingin mengalahkan Manchester City. Arsenal vs Man City akan tersaji dalam pekan kedelapan Liga Premier Inggris 2023/2024, Minggu (8/10).

 

Manchester City termasuk lawan yang sangat sulit dikalahkan oleh The Gunners dengan terakhir kali meraih kemenangan di Premier League pada 2015. Bahkan The Cityzens selalu memenangkan 12 pertemuan beruntun antara kedua tim di liga.

 

Namun Arsenal berhasil mengalahkan tim arahan Pep Guardiola itu dalam bentrokan terakhir di Community Shield pada Agustus 2023 lalu. Kai Havertz dkk menang dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama waktu normal.

 

BACA JUGA:Declan Rice Bongkar Kelemahan Arsenal Saat Kalah Comeback dari RC Lens di Liga Champions

 

Arteta pun menyebut hasil di Community Shield menjadi kemenangan yang penting bagi Meriam London. Maka dari itu menurutnya untuk bisa mengulang torehan manis serupa, timnya wajib memberikan performa terbaik di semua sektor selama 100 menit.

 

"Itu penting bagi kami (menang di Community Shield)," ujar eks asisten pelatih Man City itu dikutip dari Belfast Telegraph.

 

"Kesuksesan melawan City adalah sesuatu yang harus Anda hargai, cara kami bermain juga memberi kami kepercayaan diri dan dorongan bahwa kami bisa mengalahkan mereka."

 

BACA JUGA:'Andai Bermain di Liga Inggris, Kylian Mbappe Hanya Akan Gabung Manchester City'

Kategori :