10 Rekomendasi Serum Anti Aging Terbaik untuk Usia 40-an, Tampil Lebih Awet Muda!

Rabu 06-09-2023,13:20 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Bagi pemula yang belum berpengalaman dengan retinol, serum ini menawarkan kadar retinol yang cukup rendah, sehingga lebih ramah untuk pemula. Dengan serum ini, kulit akan terlihat lebih cerah, tanda-tanda penuaan berkurang, dan jerawat pulih lebih cepat. Kisaran harganya dimulai dari Rp99 ribuan.

6. Unilever Pond's Age Miracle Serum

Merek perawatan kulit yang sangat dikenal, Pond's Age Miracle cocok untuk mereka yang ingin mencerahkan kulit, mengurangi kerutan, dan meningkatkan kekencangan kulit.

Serum ini mengandung retinasi 30 kali, aktivis skin renewal, dan Prebiotic Complex. Ketiga bahan ini bekerja aktif untuk menyamarkan garis halus, membantu proses regenerasi kulit, melembabkan, serta menjaga lapisan pelindung kulit.

Serum ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang mencari serum untuk masalah penuaan yang kompleks. Kisaran harganya dimulai dari Rp70 ribuan.

7. SAFI Age Defy Anti Aging Concentrated Serum

Jika Anda ingin mencoba serum anti aging yang mengandung emas, coba serum dari SAFI. Serum SAFI Age Defy ini memiliki formula khusus dengan ekstrak emas, protein, dan Triton Equalizer yang membantu menjaga kolagen kulit. Dengan demikian, tanda-tanda penuaan dini dapat tersamarkan. Serum ini juga merawat dan menjaga elastisitas kulit.

Bagi mereka yang memiliki kulit kusam, serum ini juga dapat membantu mengurangi kusam dan memberikan tampilan kulit yang cerah dan bercahaya. Manfaatnya cukup lengkap. Kisaran harganya dimulai dari Rp120 ribuan.

8. Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum

Serum Somethinc Diamond Phyto Stem Cell cocok untuk mereka yang menginginkan kulit yang bercahaya dan bebas dari kusam.

Serum ini cocok untuk usia 40 tahun ke atas karena membantu membuat kulit menjadi halus dan bercahaya, mempercepat regenerasi kulit, dan melawan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan pori-pori besar.

Dengan kandungan 4MSK atau 4-Methoxy Salicylic Acid Potassium, serum ini dapat meratakan warna kulit dan mengatasi kemerahan. Yang menarik, serum berlian ini menggunakan teknologi Drone yang bekerja secara spesifik pada target tertentu. Kisaran harganya dimulai dari Rp140 ribuan.

9. Everwhite Peptide Anti-Aging Serum

Rekomendasi serum anti aging ini cocok bagi Anda mengalami kulit yang semakin kering di usia 40-an, jangan khawatir. Dengan serum Everwhite, Anda dapat mengatasi kulit kering dan tanda-tanda penuaan sekaligus.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Retinol Terbaik di Bawah 100 Ribu Rupiah, Wajah Glowing dan Awet Muda Seketika!

Serum ini mengandung Matrixyl 3000 Peptide, yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan dan garis halus serta meningkatkan kekenyalan kulit. Kandungan collagen dan niacinamide juga membantu memperbarui sel-sel kulit. Serum ini cocok untuk kulit yang kering dan kusam. Kisaran harganya dimulai dari Rp100 ribuan.

10. Dear Me Beauty 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract

Jika Anda ingin memiliki kulit yang kencang di usia 40-an seperti hasil perawatan kecantikan tanpa suntikan, cobalah serum Dear Me Beauty. Serum anti-aging ini secara intensif mengatasi tanda-tanda penuaan, merawat skin barrier yang rusak, dan meningkatkan tekstur kulit yang kasar.

Serum lokal ini bahkan telah teruji klinis dan memberikan hasil dalam 28 hari dengan pemakaian teratur. Dalam jangka panjang, kulit akan terasa lebih lembab, elastis, dan kerutan pun akan tersamarkan. Serum ini juga aman untuk semua jenis kulit. Harganya dimulai dari Rp89 ribuan.

Demikianlah rekomendasi 10 serum wajah anti aging untuk usia 40-an. Bagaimana pendapat Anda tentang rekomendasi ini? Sudahkah Anda menentukan produk mana yang akan Anda beli?

Kategori :