Amido Balde Ngaku Tak Suka Musik Taylor Swift, Swifties Auto Dukung Jude Bellingham di Golden Boy Award 2023

Rabu 06-09-2023,12:17 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Pernyataan bek Barcelona Alejandro Balde yang mengaku dirinya tidak menyukai musik Taylor Swift mendapat respons negatif dari para Swifties. Mereka dikabarkan akan membantu gelandang Real Madrid Jude Bellingham untuk mengalahkan Balde demi memenangkan penghargaan Golden Boy Award 2023.

 

Melansir dari Sportskeeda via Managing Barca, Balde pernah ditanya mengenai musik Swift. Sang bek pun menjawab bahwa tidak menyukai musik pelantun lagu ‘Bad Blood’ itu.

 

“Apakah aku menyukai Taylor Swift? Tidak, aku tidak menyukai musiknya,” kata bek kiri berusia 19 tahun itu.

 

BACA JUGA:Begini Kata-kata Pertama Mason Greenwood usai Gabung Getafe dengan Status Pinjaman dari MU

 

Hal tersebut tampaknya menyebabkan ‘Swifties’, sebutan fans Taylor Swift, meradang. Mereka membanjiri media sosial dan memilih rival Amido Balde yaitu Bellingham dalam persaingan Golden Boy.

 

Jurnalis Spanyol Martin Manin mengklaim Balde memimpin peroiehan suara penggemar selagi wonderkid Madrid mendapatkan 30 ribu suara. Namun jumlah vote Jude Bellingham meroket menjadi 100 ribu vote dalam waktu tujuh menit saja.

 

 

Swifties terkenal karena loyalitasnya kepada Taylor Swift dan sepertinya mereka siap ‘berperang’ melawan Balde dalam voting Golden Boy Award 2023. Bintang pop Amerika itu juga akan menggung di Santiago Bernabeu yang sudah direnovasi di Madrid tahun depan, membuat keadaan menjadi lebih buruk untuk sang starlet Barcelona.

 

BACA JUGA:Cedera Vinicius Jr Disebut Lebih Buruk dari yang Diperkirakan, Bisa Lama Absen Bela Real Madrid?

 

Amido Balde menjalani periode hebat musim lalu, dengan menembus tim utama Blaugrana dan sejak itu mendapatkan tempat utama di bek kiri. Dia memainkan 44 laga musim lalu dengan koleksi satu gol dan tujuh assist, juga bagian dari skuad Barcelona yang menjuarai La Liga untuk pertama kalinya sejak 2019.

 

Meski begitu, Jude Bellingham pantas memenangkan penghargaan Golden Boy berkat penampilan gemilang di Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun ini menyumbang 14 gol dan tujuh assist bagi Dortmund dalam 42 pertandingan di semua ajang.

 

Kini di awal kariernya bersama Real Madrid, Bellingham sudah mencetak lima gol serta menghasilkan satu assist dari empat pertandingan.

 

Sumber: Sportskeeda.

Kategori :