Vespa GTS Super Tech 300, Performa Mesin Juara dengan Tampilan yang Lebih Elegan!

Selasa 27-06-2023,18:01 WIB
Reporter : Tresna Dian Pahlawan
Editor : Tresna Dian Pahlawan

Perubahan juga terlihat pada bentuk spion yang memiliki desain menyudut, tanpa adanya komponen yang terdapat pada seri terdahulu layaknya seri Sprint.

Kaki-kaki untuk seri Vespa GTS 300 mendapatkan sedikit sentuhan baru, yaitu terdapat pembaharuan terkait suspensi depan yang telah didukung dengan sistem anti-dive.

Anti-dive merupakan bagian dari fitur teknologi motor terkini yang memiliki fungsi sebagai pengatur suspensi pada bagian depan roda ketika proses pengereman berlangsung, agar terhindar dari rem blong.

Selain itu, fitur ini juga berpengaruh kepada peningkatan stabilitas juga handling sistem yang membantu para pengendara tetap aman, dan aman ketika berkendara.

Fitur Kendaraan Berteknologi Canggih New Vespa GTS 300 Super Tech

Fitur pada bagian lampu juga telah didukung dengan teknologi full LED, dimana bahan mika bermotif kristal menjadilan kaca pelindung sein LED lebih terlihat terang atau jelas.

Memang untuk seri ini, perubahan banyak terletak pada bagian aksesoris kendaraan atau komponen-komponen desain.

Seperti pada lampu bagian belakang, terdapat pembaharuan pada segi desain. Dimana bar LED kini dibentuk dengan sudut mengotak, berbeda dengan biasanya yaitu berbentuk bulat.

Velg roda yang dimiliki oleh seri ini juga dapat dinilai mengikuti perkembangan desain pasar otomotif saat ini, yang terkesan lebih modern.

Seri ini membawa velg terbaru dengan palang 10 berkelir hitam yang cukup detail pada perancangan motif berwarna polish pada pinggirannya.

Piaggio juga mengembangkan inovasi untuk ketersediaan fitur pada seri GTS. Seri ini telah didukung dengan beberapa fitur teknologi terkini seperti keyless.

BACA JUGA: Pesaing Kawasaki ZX-25R, Beneli Luncurkan Motor ICE 4-Silinder 250 CC

Terdapat pula sebuah remote yang berfungsi untuk membuka jok dari jarak jauh dan bike finder untuk meningkatkan segi perlindungan terhadap para pemiliknya.

Selain itu, seri terbaru ini memiliki lampu penerang pada bagian bagasi atau tempat penyimpanan barang yang terletak dibagian bawah jok.

Daya unik juga dimiliki oleh seri ini, dimana bagasi dapat dicopot-pasang dengan mudah dan hanya meninggalkan mika lampu saja yang terlihat.

Kategori :