5 Rekomendasi Sunscreen Viral di Tiktok yang Mantul! Kamu Pernah Coba?

Senin 29-05-2023,14:43 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

Ukuran: 40 ml

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Sunscreen Dengan Tekstur Ringan Harga di Bawah 50ribu, Wajib Dicoba!

 

6. Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++

Selanjutnya, sunscreen yang viral di Tiktok yang direkomendasikan ada Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++. Produk dari Somethinc ini merupakan sunscreen hybrid, yaitu sunscreen yang berfungsi sebagai serum dan sunscreen sekaligus.

Dengan kandungan ceramide dan niacinamide, Amaterasun UV Sunscreen Serum dapat memberikan efek melembabkan kulit dan mencerahkan. Sunscreen ini juga dapat memberikan perlindungan yang tinggi terhadap sinar matahari yang berbahaya. Menjadikan rangkaian skincare kalian akan maksimal.

Sunscreen dengan harga 50ribuan sangat worth untuk dibeli dan dipakai untuk sehari-hari, apalagi kandungannya 50+ PA+++ sangat akan melindungi kulit ketika sedang berada diluar ruangan.

Harga  : 59.000

Ukuran: 50 ml

 

 

Kelebihan Sunscreen Viral di TikTok

 

Ada beberapa alasan mengapa sunscreen ini menjadi viral di TikTok dan banyak diminati oleh pengguna:

 

Perlindungan Tinggi

Semua sunscreen yang disebutkan di atas memiliki tingkat perlindungan yang tinggi terhadap sinar UVA dan UVB. SPF 50+ dan PA++++ adalah standar yang sangat baik untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.


Konsistensi Ringan

Produk-produk ini memiliki konsistensi ringan seperti gel atau susu, sehingga mudah meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket atau berat. Ini membuatnya nyaman digunakan sehari-hari.


Kandungan Pelembap

Kategori :