5 Rekomendasi Sunscreen Viral di Tiktok yang Mantul! Kamu Pernah Coba?

Senin 29-05-2023,14:43 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR - Dalam beberapa tahun terakhir, TikTok telah menjadi platform media sosial yang sangat populer di kalangan pengguna internet.

Banyak tren dan produk kecantikan telah menyebar luas melalui aplikasi ini, dan sunscreen tidak terkecuali. Banyak influencer yang merekomendasikan banyak sunscreen yang bagus.

Disini akan dirangkum apa saja sih sunscreen viral di Tiktok yang direkomendasikan dan beneran bagus? simak dibawah ini!

 

Berikut 5 Sunscreen yang Viral di Tikok dan Beneran Bagus

 

1. Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

Glad2Glow Ultra Light Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ adalah salah satu sunscreen yang sangat populer di TikTok. Sunscreen ini menawarkan perlindungan tinggi terhadap sinar matahari dengan kandungan SPF 50+ dan PA++++.

Konsistensi gel-nya membuatnya mudah meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa berat atau lengket. Selain itu, formula ultra ringan sunscreen ini juga membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak atau kombinasi.

Harga  : Rp79.000

Ukuran: 30 gram

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Sunscreen Viral yang Beneran Bagus! Tidak Bikin Kusam Sama Sekali, Kalian Harus Coba!

 

2. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50+ PA++++

Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50+ PA++++ adalah sunscreen lain yang sering dibicarakan di TikTok. Dengan kandungan SPF 50+ dan PA++++, sunscreen ini memberikan perlindungan yang kuat terhadap sinar UVA dan UVB.

Formula yang mengandung kolagen air memberikan kelembapan ekstra kepada kulit, menjadikannya cocok untuk digunakan pada kulit kering atau normal. Teksturnya yang ringan dan cepat meresap juga membuatnya menjadi favorit banyak orang.

Harga  : Rp34.425

Kategori :