3 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Counter Dyrroth, Bakal Ambyar Sejak Early Game

Kamis 18-05-2023,14:42 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Argus dapat mengatasi Abysm Strike dengan menggunakan Eternal Evil. Apalagi damage early game kedua hero setara sehingga ia pasti bakal merepotkan Dyrroth di EXP Lane. Alhasil, Argus pantas kamu pilih demi membuat Prince of the Abyss merana.

 

2. Saber

Tatkala Saber level empat di lane maka 'mimpi buruk' bagi siapa pun tak terkecuali sang adik Silvanna. Saber level empat bisa dengan amat mudah memusnahkan semua musuh menggunakan kombo Orbiting Sword serta Triple Sweep.

 

Bahkan ketika Dyrroth memilih membangun item pertahanan demi mengurangi damage hero assassin itu tetap akan sia-sia. Maklum, Saber punya skill pasif yang bisa mengurangi Physical Defence.

 

3. Guinevere

Hero wanita satu ini adalah hero paling tepat sebagai andalan pemain untuk menghadapi Dyrroth. Alasan terbesar sehingga Guinevere cocok menjadi hero counter Dyrroth, karena kombinasi Spatial Migration dan Violet Requiem-nya mampu memberikan damage yang luar biasa di early game.

 

Guinevere juga bisa kabur menggunakan mekanisme menghilang dari Spatial Migration saat Prince of the Abyss mencoba melawan dalam pertarungan.

 

Mengingat ultimate Abysm Strike tidak mampu mengunci target, Guin bisa berlari ke belakangnya untuk menghindari serangan. Kemudian kembali melawan apabila di sekitarnya tidak terdapat musuh lainnya.

 

Demikianlah pembahasan mengenai tiga hero Mobile Legends terbaik untuk counter Dyrroth. Tentunya kalian dapat memilih Argus, Saber, serta Guinevere ketika bentrok dengan Dyrroth di Land of Dawn. Selamat mencoba dan semoga berhasil meng-counter-nya.

Kategori :