3 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Counter Dyrroth, Bakal Ambyar Sejak Early Game

Kamis 18-05-2023,14:42 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Berikut ada tiga hero Mobile Legends: Bang Bang paling mantap untuk counter hero Dyrroth. Ketiga hero tersebut pastinya akan membuat Prince of the Abyss tidak berdaya sejak fase early game.

 

Dyrroth adalah salah satu hero fighter klasik dalam game besutan Moonton itu. Kini dia menjadi salah satu hero laris manis di public rank setelah sempat terlupakan pada ranked game.

 

Prince of the Abyss dibekali kombinasi yang menjadikannya sebagai petarung super berbahaya. Dia punya kemampuan heal dari skill pasif Wrath of the Abyss, selagi Spectre Step memungkinkan mobilitasnya lumayan tinggi.

 

Tidak sampai di situ, Abysm Strike (Ultimate-nya) menjadi salah satu skill terdahsyat yang mampu melenyapkan nyaris semua musuh dengan HP di bawah 40%!

 

BACA JUGA:Hero Mobile Legends Tier List Mei 2023 Simak di Sini!

 

Meski demikian, beberapa hero masih sanggup meredam sang hero fighter sebelum mencapai potensi maksimal. Melansir dari ONE Esports, inilah tiga hero Mobile Legends terbaik dalam melawan Dyrroth.

 

1. Argus

Damage super jumbo dari Dyrroth justru merupakan favorit Argus. Abysm Strike yang menghasilkan lebih banyak damage kala HP musuh semakin rendah hanyalah masalah sepele untuk hero berdaya tahan tinggi ini.

 

Kategori :