6 Rekomendasi Sunscreen Viral yang Beneran Bagus! Tidak Bikin Kusam Sama Sekali, Kalian Harus Coba!

Senin 29-05-2023,15:22 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

Dengan kandungan ceramide dan niacinamide, Amaterasun UV Sunscreen Serum dapat memberikan efek melembabkan kulit dan mencerahkan. Sunscreen ini juga dapat memberikan perlindungan yang tinggi terhadap sinar matahari yang berbahaya. Menjadikan rangkaian skincare kalian akan maksimal.

Sunscreen dengan harga 50ribuan sangat worth untuk dibeli dan dipakai untuk sehari-hari, apalagi kandungannya 50+ PA+++ sangat akan melindungi kulit ketika sedang berada diluar ruangan.

Harga  : 59.000

Ukuran: 50 ml

 

3. Revox Just Daily Sun Shield SPF50+

Revox Just Daily Sun Shield SPF50+ adalah produk sunscreen terbaru dari brand Revox yang sedang viral di kalangan beauty influencer. Produk ini mengandung Zinc Oxide dan Titanium Dioxide yang berfungsi sebagai bahan aktif untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB yang mematikan.

Revox Just Daily Sun Shield ini juga tidak meninggalkan rasa lengket atau berat pada kulit, dan cocok untuk digunakan sehari-hari sebagai perlindungan dari efek buruk sinar matahari.

Memang harganya sedikit price, tetapi dengan kandungan yang sangat mantul itu sangat layak untuk kalian beli dan coba.

Harga  : Rp119.400

Ukuran:  30 ml

 

4. Dermies Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++

Dermies Acne Smooth Sunscreen SPF 30 PA++ adalah salah satu produk sunscreen dari Dermies yang dirancang khusus untuk kulit berjerawat.

 Produk ini mengandung Salicylic Acid dan Tea Tree Oil yang dapat membantu mengatasi jerawat dan kemerahan pada kulit. Selain itu, sunscreen ini juga memberikan perlindungan terhadap sinar matahari yang dapat mengakibatkan pigmentasi kronis pada kulit.

Harga  : Rp76.160

Ukuran: 30 gram

 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dengan Harga di Bawah 50ribu! Cocok Untuk Kalian yang Pemula

Kategori :