6 Rekomendasi Sunscreen Viral yang Beneran Bagus! Tidak Bikin Kusam Sama Sekali, Kalian Harus Coba!

Senin 29-05-2023,15:22 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR - Sunscreen merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib digunakan oleh siapa saja yang ingin menjaga kesehatan kulit. Paparan sinar matahari yang terlalu banyak dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, seperti pigmentasi, kusam, dan keriput.

Untuk itu, penggunaan sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Namun, tidak semua sunscreen cocok untuk semua jenis kulit.

Gunakan sunscreen setiap hari untuk perawatan wajah meskipun tidak keluar rumah, karena sinar UV masih bisa masuk kedalam ruangan, gunakan secara teratur dan kalau biasa gunakan dua jam sekali.

Percaya! jika kalian sudah teratur menggunakan sunscreen dengan benar, rasakan perubahan kulit kalian yang akan lebih bagus.

Sunscreen dibawah ini yang akan direkomendasikan, merupakan sunscreen yang lagi viral di berbagai media sosial. Tak hanya viral, tetapi produk sunscreen dibawah benar-benar bagus dan sudah banyak review baik dari orang-orang.

 

Berikut 6 rekomendasi sunscreen viral yang beneran bagus tidak bikin kusam untuk kamu yang masih mencari produk sunscreen yang tepat.

 

1.  Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA+++

Rekomendasi sunscreen pertama yang kami rekomendasikan adalah Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 30+ PA+++. Produk ini terkenal dengan kandungan kolagen dan hyaluronic acid yang dapat melembabkan serta merawat kulit wajah.

Sunscreen ini memiliki formula ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket atau berat. Hanasui Collagen Water Sunscreen juga dapat memberikan efek mencerahkan dan melindungi kulit dari sinar matahari secara efektif.

Mines dari sunscreen ini, terkadang terasa perih dimata kalau sedang berkeringat. Tetapi bukan pering yang sangat, masih bisa dipakai untuk sehari- hari ketika sedang tidak ada kegiatan keluar rumah.

Harga  : Rp27.000

Ukuran: 30 ml

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Sunscreen Dengan Tekstur Ringan Harga di Bawah 50ribu, Wajib Dicoba!

 

2. Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++

Selanjutnya, sunscreen yang direkomendasikan ada Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA++. Produk dari Somethinc ini merupakan sunscreen hybrid, yaitu sunscreen yang berfungsi sebagai serum dan sunscreen sekaligus.

Kategori :