PLN Icon Plus Perkuat Layanan Digital Terintegrasi Melalui MyICON+

--
RADAR JABAR - PLN Icon Plus terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan layanan teknologi yang responsif, adaptif, dan terintegrasi melalui aplikasi MyICON+. Aplikasi ini menjadi wajah baru transformasi digital perusahaan, menggabungkan berbagai fitur penting dalam satu platform yang mudah diakses oleh pelanggan.
MyICON+ telah menjadi solusi utama bagi pelanggan untuk melaporkan gangguan, memantau status layanan, mengelola layanan yang dimiliki, serta mendapatkan informasi promo dan fitur terbaru. Aplikasi ini dirancang untuk melayani berbagai segmen pelanggan, baik retail maupun korporat, dengan fitur-fitur yang disesuaikan untuk kebutuhan masing-masing.
Untuk pelanggan korporat, MyICON+ menyediakan fitur manajemen layanan bisnis yang lebih praktis, efisien, dan transparan, mendukung kelancaran operasional dengan sistem digital yang terintegrasi.
Aplikasi MyICON+ tersedia dalam versi mobile apps dan web, memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk mengakses layanan kapan saja dan di mana saja melalui perangkat yang mereka miliki. Untuk versi web, pelanggan dapat langsung mengunjungi: https://customer.iconpln.co.id/login
General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wuri Yulianto, mengatakan, “ Kami memahami pentingnya pengalaman pelanggan di era digital saat ini. Melalui MyICON+, kami berupaya memberikan layanan yang lebih cepat, transparan, dan mudah diakses, sehingga setiap pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam setiap interaksi dengan PLN Icon Plus. ”
Peningkatan jumlah pengguna MyICON+ mencerminkan keberhasilan PLN Icon Plus dalam mendorong transformasi digital di sektor energi dan komunikasi.
Dengan mengusung semangat “Layanan Tanpa Batas”, MyICON+ hadir sebagai bagian integral dari ekosistem digital PLN Icon Plus yang dirancang untuk menjangkau seluruh lapisan pelanggan di Indonesia—kapan saja dan di mana saja.
Sumber: