Begini Tanggapan Cabup-Cawabup Bogor Nomor Urut 1 Usai Debat Perdana

Begini Tanggapan Cabup-Cawabup Bogor Nomor Urut 1 Usai Debat Perdana

Tanggapan Cabup-Cawabup Bogor Nomor Urut 1 Usai Debat Perdana--Istimewa

RADAR JABAR — Pasangan Calon (Paslon) Bupati nomor urut 1, Rudy Susmanto dan Jaro Ade memberikan tanggapan nya usai debat perdana sukses dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Bogor di IPSC Pelindo Ciawi, pada Sabtu malam 26 Oktober 2024 yang disiarkan langsung di stasiun televisi.

Calon Bupati nomor urut 1, Rudy Susmanto mengucapkan rasa syukur nya atas terselesainya debat pertama ini. Dalam debat ini, ia telah berhasil menyampaikan visi misi nya untuk lima tahun kedepan.

"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan debat pertama pasangan calon wakil Bupati dan wakil Bupati Bogor di pemilu kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor," ujar Rudy Susmanto usai debat pertama pada Sabtu malam (26/10/2024).

 

BACA JUGA:Cabup Bogor Rudy Susmanto kepada Peran Media: Jaga Integritas Menjelang Pilkada 2024

BACA JUGA:Debat Perdana Cabup-Cawabup Bogor: Rudy Susmanto Siap Sampaikan Visi-Misi

 

"Tentu hari ini pasangan paslon 01 kami Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi menyampaikan visi dan misi kita untuk lima tahun kedepan," tambahnya.

Menurutnya, mereka pun tadi sudah sama sama berdiskusi, mengadu ide dan gagasan yang terbaik dengan Paslon Bupati nomor urut 2 untuk membangun kabupaten Bogor lima tahun kedepan.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Bogor nomor urut 1, Ade Ruhandi alias Jaro Ade, mengapresiasi debat pertama ini karena telah berjalan dengan kondusif.

"Debat hari ini yg perlu kita apresiasi untuk masyarakat kabupaten Bogor berjalan dengan baik , kondusif, ini harus kita pertahankan," tuturnya.

Ia pun berharap untuk partisipasi Pilkada pada 27 November mendatang, partisipasi masyarakat bisa tinggi untuk datang ke TPS.

"Tetap terjaga Bogor kondusif pada tgl 27 nanti partisipasi masyarakat bisa tinggi datang ke tps, karena ada pengurangan tps dari 15 ribu hampir 50%," ucapnya.

"Ini juga hal yang memang harus dicarikan solusi, dengan bersama-sama antara pemerintah, penyelenggara, semua paslon bekerja keras, bagaimana partisipasi tinggi untuk datang ke TPS," pungkasnya.

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Sumber: