Kecelakaan Maut di Cileungsi Bogor, Satu Orang Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut di Cileungsi Bogor, Satu Orang Tewas di Tempat

Kecelakaan di Jalan Raya Transyogi, Cibubur, Desa Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu 23 Oktober 2024 malam-Jabar Ekspres-Istimewa

Radar Jabar Disway – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Transyogi, Cibubur, pada Rabu 23 Oktober 2024 malam sekitar pukul 22.00 WIB. Insiden tersebut terjadi tepat di Kampung Kaum, Desa Cileungsi, Kabupaten Bogor, dan melibatkan dua sepeda motor yang bertabrakan dengan keras, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

 

Menurut penjelasan dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya, kecelakaan ini juga mengakibatkan luka serius pada kedua pengendara. 

 

"Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion yang tidak membawa identitas, meninggal dunia di tempat dengan luka parah di bagian mulut dan kepala belakang. Jenazahnya juga dibawa ke RS RADJAK Hospital Cileungsi," ungkap Ipda Ferdhyan Mulya saat dikonfirmasi pada Kamis (24/10/2024).

 

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Berencana di Ciampea Bogor, Dijerat Pasal Berlapis

BACA JUGA:Masih Ingat Kasus Pembunuhan di Ciampea Bogor? Ternyata Ini Motifnya

 

Sementara itu, kata dia, MF mengalami luka terbuka di pelipis mata kanan, memar di bagian kepala, serta bahu kiri, dan segera dilarikan ke RS RADJAK Hospital Cileungsi untuk mendapatkan perawatan. 

 

Ipda Ferdhyan pun menjelaskan kronologinya, dengan kejadian awalnya, korban pertama yang berinisial MF mengendarai sepeda motor Honda Vario tanpa pelat nomor, bergerak melawan arus dari arah Cibubur menuju Cileungsi.

 

BACA JUGA:Jasad Pria Paruh Baya di Bogor Ditemukan Meninggal di Gubuk

Sumber: