5 Game Terbaik dari Xbox Partner Preview yang Hadir ke Xbox Game Pass

5 Game Terbaik dari Xbox Partner Preview yang Hadir ke Xbox Game Pass

Ilustrasi Game Terbaik dari Xbox Partner Preview yang Hadir ke Xbox Game Pass. Dalam foto Riot Games di Game Pass-Xbox-Tangkapan layar via Xbox.com

 

Setelah dikumkan pada awal 2024, Wuchang : Fallen Feathers mencuri perhatian banyak gamer. Para developer pun akhirnya memamerkan gameplay game ini di Xbox Partner Preview bulan Oktober 2024.

 

Wuchang : Fallen Feathers juga akan mendapat jatah rilis di Xbox Game Pass, dengan kemungkinan besar rilis tahun depan.

 

5. FBC Firebreak

 

Pengungkapan game FBC Firebreak menjadi salah satu kejutan terbesar yang diungkapkan oleh studio Remedy Entertainment di Xbox Partner Preview Showcase (Oktober 2024). Game multiplayer baru ini sedang dalam tahap pengerjaan oleh tim studio di balik Alan Wake dan Max Payen itu.

 

FBC Firebreak merupakan game multiplayer Remedy dan langsung akan dirilis ke Xbox Game Pass saat perilisannya pada 2025. Pihak studio belum mengumumkan lebih lanjut tentang game Co-op shooter terbaru tersebut.

 

Namun tim diperkirakan akan mengukakpan dan menampilkan lebih banyak lagi dalam beberapa hari ke depan, khususnya menjelang semakin dekat dengan jadwal rilis FBC Firebreak.

 

Demikianlah kelima game terbaik dari Xbox Partner Preview yang akan diluncurkan ke Xbox Game Pass. Game-game ini sangat harus kalian nantikan kehadirannya untuk dimainkan nantinya.

Sumber: