Keep Smile 02 Reynaldy Hadiri Gobyak Massal dan Masuk Dalam Barisan Rakyat

Keep Smile 02 Reynaldy Hadiri Gobyak Massal dan Masuk Dalam Barisan Rakyat

--

RADAR JABAR - Disela-sela kesibukan kampanye Pilkada Subang Kang Reynaldi menghadiri acara Gobyak Massal minggu 13/10/2024. Warga desa Tambak Mekar jalan Cagak Subang antusias menyambut Kang Reynaldy dalam acara bedah di Situ Rancadeleg Tambak Mekar. 

 

Kang Reynaldi menjelaskan bahwa hari ini saja dari hari kemarin religius dari 12% menjadi 14% diatas paslon lainya, yang artinya progres positif terus naik walau 2%. 14% memuncaki elektabilitas paslon lainya, menjadi penanda Barisan Rakyat makin menguat.

 

Elektabilitas diatas belum dihitung dari beberapa tokoh subang tokoh politik serta komunal purna Asn, persatuan Guru dan komunitas lainya yang merapatkan barisan ke Barisan Rakyat Religius Reynaldi Agus nomor urut 02 yang mungkin saja bertambah signifikan.

 

Kang Reynaldi ditengah-tengah warga Tambak Mekar yang sangat happy dan gembira menangkap ikan untuk dibawa pulang menjadi momen bahwa Barisan Rakyat Religius menghadapi Pilkada di Subang kita bawa dengan riang gembira walaupun masih saja ada Paslon lain yang membuat steatment melalui media massa dengan menyuguhkan elektabilitas dengan hasil diluar nalar dan unkredible alias tidak akurat yang menyesatkan sebagai pembodohan warga.

 

Rakyat atau warga Subang sudah sangat cerdas, jangan membohongi diri apalagi membawa atas nama warga Subang yang Religius dan siap membangun dengan dipimpin oleh Pemimpin yang bersih dan membawa Subang lebih maju dan beradab. 

 

Jadi tetap tenang tetap bahagia menghadapi serangan yang dibuat sengaja ataupun tidak sengaja oleh Paslon lain, karena kemenangan sudah dalam genggaman Religius no 2 celetuk Kang Reynaldi penuh makna.***

Sumber: