Semangat Kolaborasi PLN Icon Plus Rayakan Hari Jadi ke-24

Semangat Kolaborasi PLN Icon Plus Rayakan Hari Jadi ke-24

Semangat Kolaborasi PLN Icon Plus Rayakan Hari Jadi ke-24--Istimewa

RADAR JABAR– PLN Icon Plus dengan bangga menggelar Tasyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun PLN Icon Plus ke-24 yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris PLN Icon Plus serta seluruh ICONers. Momentum ini menjadi ajang refleksi atas perjalanan panjang PLN Icon Plus dalam mendukung transformasi digital di Indonesia.

Tasyakuran HUT PLN Icon Plus ke-24 juga diselenggarakan secara serentak di 10 Strategic Business Unit (SBU) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui tasyakuran ini, PLN Icon Plus menunjukkan komitmen untuk terus memperkuat sinergi antar unit serta memperluas dampaknya bagi masyarakat dan pelanggan di seluruh penjuru negeri.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, “Di usia ke-24 ini, PLN Icon Plus semakin mengokohkan peran dalam percepatan transformasi digital di Indonesia. Melalui sinergi dan kerja keras seluruh ICONers, PLN Icon Plus telah mencapai berbagai prestasi yang membanggakan. Namun, perjalanan ini masih panjang. Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, kami akan terus berupaya memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, memperluas dampak positif bagi masyarakat, serta berkomitmen terhadap tanggung jawab sosial. Kami percaya bahwa masa depan yang lebih baik bisa dicapai dengan kekuatan kebersamaan dan keberlanjutan.” ujarnya.

 

BACA JUGA:PLN Icon Plus Raih Skor Tertinggi dalam Pengungkapan Informasi pada Penganugerahan ARA 2023

BACA JUGA:PLN Icon Plus Tingkatkan Kolaborasi Co-Branding bersama PLN Group untuk Pemasaran Bersama

 

Selain merayakan berbagai pencapaian, tasyakuran ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat rasa kepedulian sosial dan menunjukkan rasa syukur, di mana dalam rangka peringatan HUT yang ke-24, PLN Icon Plus memberikan santunan kepada 24 yayasan dan lembaga sosial lainnya yang dilakukan secara serentak dan tersebar di seluruh Indonesia sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap program tanggung jawab sosial dan lingkungan. Penyerahan santunan ini menjadi simbol kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat.

Di antara 24 yayasan dan lembaga sosial tersebut, PLN Icon Plus SBU Jawa Barat memberikan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Baitul Arief yang diwakili oleh Bpk. Warsa dan  Yayasan Tahfidz Daarun Nashri yang diwakili oleh Ustad Ali. sebagai betuk komitmen nyata terhadap program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

 

BACA JUGA:Kian Populer, PLN Icon Plus Buktikan di Ajang Media Relations Awards

 

Wuri Yulianto General Manager PLN Icon Plus SBU Jawa Barat mengatakan, “semangat dalam mencapai target kerja yang telah ditetapkan dalam setahun ini memang cukup menantang, disamping kita serius berkerja, memperoleh rezeki dari apa yang kita kerjakan, tentunya kita juga tidak boleh lupa untuk berbagi kepada sesama kita, semua harus seimbang, baik fokus kita di dunia juga fokus kita terhadap ibadah.”

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dan Komisaris Utama PLN Icon Plus, Supirman. Momen ini menjadi lambang harapan dan semangat baru bagi PLN Icon Plus untuk terus berkarya serta berkontribusi bagi masyarakat.

PLN Icon Plus terus menjadi perusahaan yang adaptif dan inovatif dalam menghadapi tantangan masa depan, dengan semangat kebersamaan dan inovasi membawa dampak positif bagi masyarakat.

PLN Icon Plus mengajak seluruh ICONers untuk terus menunjukkan potensi terbaik mereka dalam menghadapi tantangan masa depan, serta memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan masyarakat.

 

Narahubung

Heni Utari Ambarwati

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus

E-mail : [email protected]

Phone : +628122024830

 

Tentang PLN Icon Plus

PLN Icon Plus adalah Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), yang berperan dalam pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta transisi energi. PLN Icon Plus terus berinovasi menyediakan solusi Beyond kWh dengan menyediakan penawaran lengkap yang mencakup teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan solusi layanan managed service perangkat yang andal.

Sumber: