10 Pemain Terbaik di EA FC 25 yang Bisa Memainkan Peran False 9

10 Pemain Terbaik di EA FC 25 yang Bisa Memainkan Peran False 9

Kylian Mbappe salah satu pemain terbaik di EA F 25 yang bisa jadi False 9-EA-Tangkapan layar via Sportskeeda

2. Marie Katoto

Di mode wanita FC 25, kemampuan False 9++ dari Marie Katoto tidak tertandingi. Dengan keahliannya, ia bisa memainkan peran playmaker dari posisi dalam sembari tetap signifikan mengancam pertahanan lawan.

 

Marie memberikan keseimbangan sempurna antara kreativitas dan mencetak gol dengan OVR 88, sehingga tepat untuk taktik False 9.

 

3. Kadidiatou Diani

Bisa beradaptasi dengan taktik False 9 walaupun awalnya merupakan winger membuat Kadidiatou Diani aset unik untuk setiap tim. Kecepatan, dribbling, dan gerakan tanpa bolanya memungkinkannya menjadi pengatur permainan.

 

Diani sering melakukan cutting inside demi menciptakan peluang bagi rekan satu timnya. Pemain ini unggul dalam sistem serangan yang lancar dengan OVR 88 miliknya.

 

4. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe sebagai False 9+ mengandalkan kecepatan dan kreativitas yang tidak tertandingi. Striker timnas Prancis ini dikenal cepat dan punya finishing ciamik, namun vertalitas taktikal memungkinkannya bermain di posisi lebih dalam.

 

Mbappe pun akan terhubung dengan timnya sambil membuka ruang untuk dieksploitasi oleh rekansatu timnya. OVR 91 membuatnya jadi penyerang yang sempurna bagi pemain yang ingin mendominasi possession dan mengandalkan serangan balik.

 

Sumber: