Kian Populer, PLN Icon Plus Buktikan di Ajang Media Relations Awards

Kian Populer, PLN Icon Plus Buktikan di Ajang Media Relations Awards

Kian Populer, PLN Icon Plus Buktikan di Ajang Media Relations Awards --(Sumber Gambar : Istimewa)

RADAR JABAR - Jakarta, 25 September 2024 -  PLN Icon Plus sukses menjalin hubungan yang harmonis dan profesional dengan kalangan media. Hal tersebut dibuktikan melalui keberhasilan meraih media Relations Awards (MRA) dalam ajang Penghargaan 78th SPS yang diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann, Bandung, Jawa Barat.

Pada tahun kedua penyelenggaraan MRA, SPS mengusung tema “Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas”.

MRA menghadirkan beberapa kategori kompetisi yang terdiri dari kategori penulisan dan non-penulisan. Penyelenggaraan MRA berperan penting dalam menciptakan relasi yang baik antara media dan korporasi/institusi. Pada akhirnya, relasi yang baik  akan membangun citra dan reputasi positif di mata publik. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati dengan didampingi Manager Komunikasi Korporat & TJSL PLN Icon Plus Yohanes Desmon Rendy Pratama hadir untuk menerima penghargaan secara langsung.

 

BACA JUGA:Kolaborasi dengan BSRE, PLN Icon Plus Implementasikan Keamanan Digital

BACA JUGA:PLN Icon Plus Menyongsong Masa Depan Melalui Transformasi Digital Serta Inovasi Berkelanjutan

 

PLN Icon Plus meraih Bronze Winner untuk kategori Program Press Release Terbaik 2024 dengan judul rilis “Aksi Serentak Mengajar 1.000 siswa dan Tanam 1.000 Pohon di Seluruh Indonesia di Hari Pendidikan Nasional”.

“Penghargaan ini adalah wujud komitmen dan konsistensi kami dalam merilis berita dan informasi di berbagai media untuk meningkatkan awareness publik. Upaya tersebut berbuah manis, di mana PLN Icon Plus makin populer di tengah masyarakat. Popularitas ini sekaligus mencerminkan tingkat kepuasan masyarakat akan kualitas produk dan layanan PLN Icon Plus”, ujar Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati.

PLN Icon Plus telah membuktikan peran strategis dalam komunikasi korporat dengan mengedepankan transparansi dan kualitas informasi yang disampaikan kepada publik. Hubungan yang harmonis dengan berbagai insan media memungkinkan PLN Icon Plus untuk terus menjaga reputasi positif yang sejalan dengan nilai-nilai perusahaan dalam memberikan layanan yang prima.

Keberhasilan ini memperkuat sinergi antara perusahaan dan media sebagai mitra utama dalam menyebarkan informasi yang akurat, relevan, dan berdampak positif bagi masyarakat.

 

BACA JUGA:PLN Icon Plus Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia Atas Inovasi dan Dedikasi Bagi Masyarakat dan Industri

Sumber: