Resmi, Dua Paslon Bupati Bogor Sudah Mendapatkan Nomor Urut

Resmi, Dua Paslon Bupati Bogor Sudah Mendapatkan Nomor Urut

Dua Paslon Bupati Bogor Sudah Mendapatkan Nomor Urut--Istimewa

 

RADAR JABAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor mengadakan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati Bogor dalam pemilihan tahun 2024 di Hotel Pesona Alam Resort & SPA daerah Puncak, Kabupaten Bogor pada Senin malam, 23 September 2024.

 

"Rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon telah resmi dibuka," kata Ketua KPU Kabupaten Bogor, M Adi Kurnia pada Senin (23/09/2024).

 

Ia mengatakan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten dilanjutkan dengan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon.

 

Hasil pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor untuk periode 2024-2029 telah ditetapkan.

 

 

BACA JUGA:KPU Resmi Tetapkan Dua Paslon Bupati Bogor untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:PJ Bupati Bogor Ajak Bersinergi Atasi Tantangan Kemiskinan dan Stunting

 

 

"Pasangan calon Rudy-Jaro berhasil memperoleh nomor urut satu, sementara pasangan calon Bayu-Musya mendapatkan nomor urut dua. Penetapan ini dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor," ujarnya.

 

Selain itu, Adi mengungkapkan bahwa pengundian nomor urut juga disiarkan secara langsung melalui akun YouTube KPU Kabupaten Bogor.

 

Penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor sekaligus menandai penetapan bakal pasangan calon menjadi pasangan resmi.

 

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, diikuti dengan pengundian nomor urut pasangan calon," ungkapnya.

 

Dalam hal ini, diketahui bahwa pengundian nomor urut ini dilakukan secara bersamaan dan para pendukung ikut serta dalam memeriahkan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2024-2029.

 

 

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

 

 

Sumber: