Sinopsis What Comes After Love, Drakor Baru yang Siap Tayang 27 September

Sinopsis What Comes After Love, Drakor Baru yang Siap Tayang 27 September

Sinopsis What Comes After Love, Drakor Baru yang Siap Tayang 27 September--Asian Wiki

RADAR JABAR- Kabar gembira untuk pecinta drama Korea dan drama Jepang yang berjudul What Comes After Love. Drama ini rencananya akan tayang di Coupang Plays tanggal 27 September mendatang.

Drama ini mengkisahkan tentang kisah cinta pasangan yang berbeda negara, antara negara Jepang dan Korea. Drama ini menampilkan aktris cantik asal Korea, Lee Se Young, dan aktor populer dari Jepang, Kentaro Sakaguchi.

Sejak pembacaan naskah pertama, banyak netizen yang mengungkapkan antusiasme mereka dan tak sabar menantikan penayangannya.

What Comes After Love merupakan drama yang diadaptasi dari novel kolaborasi antara penulis Korea dan Jepang, Kong Ji Young dan Hitonati Tsuji, yang rilis di tahun 2005.

Dikemas dalam genre melodrama, drama ini bercerita tentang Choi Hong (Lee Se Young), mahasiswi asal Korea Selatan yang melanjutkan pendidikannya di Negeri Sakura, Jepang. Di sana, Choi Hong bertemu dengan Aoki Jungo (Kentaro Sakaguchi), seorang pria yang memikat hatinya. 

Seiring berjalannya waktu, hubungan antara Hong dan Aoki berkembang menjadi cinta, dan keduanya resmi menjalin hubungan sebagai pasangan.

Namun,didalam tengah perjalanan mereka tidak selalu berjalan lancar. Perbedaan pandangan tentang cinta membuat Hong dan Aoki memutuskan untuk berpisah.

Setelah cinta yang indah dan singkat itu berakhir, Hong kembali ke negaranya dan menjalani hidup seperti biasa. Namun setelah lima tahun berlalu, Hong dan Aoki tidak sengaja kembali bertemu di Korea. 

Seperti diikat oleh takdir, pertemuan itu membawa keduanya kembali teringat masa lalu di saat mereka masih menjalin cinta bersama. Kendati demikian, baik Hong dan Aoki masih memiliki ego tinggi yang menjadi penghalang besar untuk keduanya kembali. Belum lagi ditambah dengan kehadiran sosok-sosok yang akan membumbui kisah cinta mereka. 

Setelah foto dan trailer drama ini beredar, banyak netizen yang tidak sabar dengan kisah cinta mereka berdua. Banyak  netizen memuji kemistri antara Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi yang tampak serasi, bahkan bisa ikut merasakan "emosi" yang tersampaikan lewat ekspresi kedua aktor dan aktris tersebut.

Jadi gimana nih apakah kamu sudah siap menonton drama ini?

Sumber: