PD dan PC Persis Se-Kabupaten Bandung Dukung 13 Program Prioritas Dilanjutkan

PD dan PC Persis Se-Kabupaten Bandung Dukung 13 Program Prioritas Dilanjutkan

PD dan PC Persis Se-Kabupaten Bandung Dukung 13 Program Prioritas Dilanjutkan-Yusuf-Radar Jabar

RADAR JABAR - Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Cabang (PC) Persatuan Islam (Persis) dari 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung mendukung 13 program prioritas Bupati Dadang Supriatna agar dilanjutkan. 

Keluarga besar Persis menilai berbagai program yang digulirkan Bupati Dadang Supriatna selama 3,4 tahun memimpin Kabupaten Bandung. Hal tersebut, sangat bermanfaat dan dirasakan betul manfaatnya oleh berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Bandung. 

Ketua PD Persis Kabupaten Bandung, Ustadz Hasyim Suryadi mengatakan keluarga besar Jam'iyah Persis sangat mengapresiasi berbagai program Bupati Bandung karena dinilai sangat pro-rakyat dan berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Program Pak Bupati Dadang Supriatna sudah jelas. Yang sudah dilaksanakannya juga jelas. Prestasinya juga sudah jelas. Dan semua telah diimplementasikan dalam bentuk 13 program prioritas. Jadi itu saja sudah cukup bagi kami," ujar Ustadz Hasyim dalam keterangannya, Rabu 11 September 2024.

BACA JUGA:WNA Nigeria Diringkus Imigrasi Bandung, Diduga Investasi Bodong

BACA JUGA:Penanganan Banjir di Rancaekek, Bupati Bandung Apresiasi Warga dan Pengusaha

Menurutnya, keluarga besar Persis menilai Bupati Dadang Supriatna merupakan sosok pemimpin yang telah membuktikan kinerja positifnya meski baru menjabat Bupati selams 3,4 tahun. Ia menyebut 13 program prioritas Bupati Dadang Supriatna telah membawa dampak positif yang nyata di berbagai bidang. 

"Persis sangat mengapresiasi dan melihat sendiri 13 program Bupati Bandung ini telah telah berhasil meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendorong berbagai kemajuan di berbagai sektor," ungkapnya.

Selain itu, kata Hasyim, terdapat hal yang membuat jama'ah Persis sangat terharu, yakni selama ini Bupati Dadang Supriatna telah menunjukkan keberpihakannya kepada para ulama, ustadz-ustadzah dan para guru ngaji melalui program pemberian insentif guru ngaji. 

"Oleh karena itu PD dan PC Persis di 31 kecamatan serta seluruh Banom Persis mendukung agar 13 program prioritas ini dilanjutkan dan ditingkatkan. Harus dilanjutkan, kenapa tidak? Sudah jelas semua kok," tuturnya sambil tersenyum. 

Ia menegaskan, pernyataan sikap dukungan PD dan PC Persis se-Kabupaten Bandung itu terhadap program-program Bupati Bandung yang sangat pro-rakyat serta konsisten disuarakan Persis sejak lama. 

"PD Persis sejak awal sudah menyampaikan, kami menitipkan soal dakwah, pendidikan, sosial dan ekonomi. Itu yang utama kami sampaikan ke Bupati. Ternyata Pak Dadang Supriatna bisa membuktikan," bebernya.

Hasyim menuturkan, anggota dan simpatisan Persis Kabupaten Bandung yang lebih dari 100 ribuan orang, berkomitmen untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Walau tidak terang berderang, sebenarnya dengan dibadani saja sudah paham lah. Kenapa tidak program-program yang sudah bagus ini untuk dilanjutkan. Itu saja sudah jelas," imbuhnya.

Sumber: