7 Game Marvel Open World Terbaik Paling Seru untuk Dimainkan

7 Game Marvel Open World Terbaik Paling Seru untuk Dimainkan

Lego Super Heroes Game Marvel Open World Terbaik-LEGO-Situs resmi Lego

Radar Jabar Disway – Game Marvel, salah satu franchise superhero paling populer dunia, banyak jenis dan genre-nya. Salah satu konsep permainan Marvel yang paling seru untuk kamu coba mainkan adalah game open world.

 

Game open world termasuk jenis game yang sangat berkembang dengan terbukti dari banyaknya judul open world telah dirilis. Konsep tersebut hadir merambah berbagai genre seperti RPG, hingga game populer seperti Marvel dengan game Marvel open world.

 

Ya, tidak sedikit game besutan atau bertema superhero Marvel mengusung konsep open world yang memberikan pengalaman menyenangkan kepada pemain. Hal ini mengingat pemain bukan hanya bisa bertarung atau menyelesaikan misi, melainkan juga mengeksplorasi lingkungan permainan.

 

Apabila kalian penggemar Marvel maupun game bertema Marvel yang ingin mencoba open world maka rekomendasinya ada di sini. Berikut tujuh game Marvel open world terbaik yang harus coba dimainkan, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Marvel Rivals Rilis Awal Desember 2024, Bisa Mainkan Semua Karakter Secara Gratis

BACA JUGA:5 Persamaan Deadpool dan Spider-Man, Karakter Ikonik Marvel!

 

  1. Marvel’s Spider Man: Miles Morales

Sesuai namanya, Marvel’s Spider Man: Miles Morales adalah game khusus berfokus pada Miles Morales. Game besutan Insomniac Games ini memang singkat, tapi tetap menyuguhkan kisah pribadi Miles yang tidak kalah menarik.

 

Sumber: