PON Aceh Sumut 2024: Tim Hoki Putri Jabar Perbesar Peluang Lolos ke Final

PON Aceh Sumut 2024: Tim Hoki Putri Jabar Perbesar Peluang Lolos ke Final

Tim hoki indoor putri Jawa Barat melawan Papua dalam laga penyisihan cabang olahraga indoor putri di PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Unimed, Kota Medan, Kamis (5/9/2024).-Anggi Luthfi Panggabean-ANTARA

Radar Jabar Disway – Tim hoki putri Jawa Barat memperbesar peluang menembus babak final cabang olahraga (cabor) hoki indoor putri di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Hal ini dipastikan seusai tim hoki indoor putri Jabar menang 12-0 atas Papua dalam pertandingan penyisihan di Gedung Serba Guna Unimed, Kota Medan, Kamis 5 September 2024.

 

Rahma Dwi Auila membuka pesta 12 gol tim hoki putri Jabar dengan membuat dua gol di menit kedua dan ketiga, lalu satu gol dari Taoziah Nur Maslikah pada menit keenam saat kuarter pertama. Kemudian, Rahma mencetak dua gol lagi pada menit ke-13 serta menit ke-14, plus sumbangan satu gol Nur’ Aini Sugiarti.

 

Tim asuhan Yuda Kusmayadi Ramdhani terus menambah pundi-pundi golnya. Mereka membukukan empat gol di menit ke-19, 24, 29, pada kuarter ketiga, sementara gol penutup terjadi di menit ke-34 dan 39 di kuarter terakhir.

 

Yuda mengaku cukup puas dengan permainan anak-anak didiknya di laga melawan Papua yang merupakan laga keempatnya di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Ia menilai komposisi formasi antara senior dan junior sudah mampu beradaptasi selama pertandingan berjalan.

 

BACA JUGA:PON XXI Diyakini Membuka Peluang Usaha Dan Lapangan Kerja

BACA JUGA:KONI Kabupaten Bandung Gelorakan Spirit Bedas Menuju Jabar Hattrick PON XXI Tahun 2024 di Aceh dan Sumut

 

“Sudah tidak ada rasa jarak lagi antara senior dan junior. Secara keseluruhan permainan anak-anak cukup bagus,” terangnya, dikutip dari Antara, Kamis (5/9).

 

Tim hoki putri indoor Jawa Barat, kata Yuda, harus menerapkan strategi permainan agresif setiap awal pertandingan.

Sumber: