Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Siap Melawan Pasangan Calon dari KIM Plus di Pilgub Jabar 2024

Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Siap Melawan Pasangan Calon dari KIM Plus di Pilgub Jabar 2024

Dok. Pasangan Ahmad Syaikhu - Ilham Habiebie atau ASIH usai mendaftar sebagai Cagub Jabar. Kamis 29 Agustus 2024. -Sandi Nugraha-Jabar Ekspres

 

"Jadi enggak ada masalah. Harapannya siapapun yang maju, Insyaallah KIM-KIM juga yang menang, dan Insyaallah kita (pasangan Syaikhu - Ilham) akan memberikan peran yang signifikan untuk membangun Jabar," papar dia.

 

BACA JUGA:Disebut-Sebut Akan jadi Cawagub pada Pilgub Jabar, Jusuf Hamka Sambangi Bandung untuk Penjajakan

BACA JUGA:Mundur dari Pilgub Jabar, Bima Arya akan Membentuk Organisasi Kemanusiaan

 

Diketahui sebelumnya, pasangan ASIH resmi mendaftarkan diri sebagai Gubernur terdahulu sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029 ke KPU. Mereka mengaku siap meneruskan kesuksesan gubernur terdahulu.

 

Hal ini Ahmad Syaikhu sampaikan seusai menyerahkan berkas pendaftaran calon kepala daerah ke KPU Jabar, Kamis 29 Agustus 2024 lalu.

 

"Insyallah dengan majunya kita pasangan ASIH kita berharap ini bisa melanjutkan kepemimpinan yang pernah dirintis oleh gubernur-gubernur yang terdahulu, Insyaallah kita siap melanjutkan suksesan yabg pernah dilakukan oleh gubernur yang terdahulu (dalam memimpin Jabar." Pungkasnya.(San).

Sumber: