Bey Machmudin Harap WJF 2025 Lebih Spektakuler dari 2024

Bey Machmudin Harap WJF 2025 Lebih Spektakuler dari 2024

Pentas seni yang menutup gelaran West Java Festival 2024 di Gedung Sate Bandung, Sabtu (24/8/2024) malam. --ANTARA/HO-Pemprov Jabar

RADAR JABAR - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, mengharapkan penyelenggaraan West Java Festival (WJF) 2025 dapat berlangsung lebih spektakuler dan meriah dibandingkan tahun 2024.

"Dua hari WJF 2024 digelar, banyak yang datang berbelanja dan menonton festival musik juga budaya, kita buat WJF tahun depan lebih menggelegar, saya minta panitia segera bekerja," ujar Bey dalam sebuah pernyataan di Bandung pada hari Minggu (25/8).

Bey mengungkapkan hal tersebut saat menutup rangkaian WJF 2024 di Gedung Sate Bandung pada Sabtu malam (24/8). Penutupan ini semakin meriah dengan penampilan Ega Robot serta pentas wayang golek.

"Datang ke WJF untuk refreshing menghilangkan lelah, Ega Robot tampil dengan semangat meletup-letup, dengan mengucap alhamdulillah, rangkaian kegiatan West Java Festival 2024 secara resmi ditutup," tambah Bey.

BACA JUGA:Muktamar PKB di Bali Banjir Karangan Bunga dari Pimpinan Parpol, Siapa Saja?

BACA JUGA:Pilbup Bandung 2024, KPU Ajak Media Informasikan Tahapan Pilkada Serentak Kepada Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Bey juga memberikan semangat kepada para atlet agar Jawa Barat bisa kembali meraih juara umum untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatra Utara.

"Semoga Jabar menjadi juara umum dan kita menjadi provinsi yang melakukan hattrick. Mari kita doakan bersama dan untuk semangat malam ini, kalau saya sampaikan salam olahraga, jawabnya Jabar hattrick ya, tapi dengan penuh semangat," kata Bey yang disambut meriah oleh para hadirin.

Suasana semakin hangat ketika Bey mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama menyuarakan salam olahraga dengan penuh semangat.

West Java Festival 2024 yang berlangsung selama dua hari pada 23-24 Agustus 2024, sukses menyajikan berbagai kegiatan menarik, mulai dari pameran budaya, kuliner, hingga hiburan musik yang memikat pengunjung dari berbagai daerah.

BACA JUGA:Pilbup Bandung 2024, KPU Ajak Media Informasikan Tahapan Pilkada Serentak Kepada Masyarakat

BACA JUGA:Keren! IKWI Kabupaten Bandung Juara 1 Beauty Class Lomba 17-an IKWI Jabar

Pada hari Minggu ini, WJF 2024 akan ditutup dengan konser musik di Lapangan Saparua yang akan menampilkan sejumlah musisi ternama tanah air seperti Nidji, Wali, Kuburan, Yovie & Nuno, Project Pop, serta Tiara Andini.*

Sumber: antara