10 Ide Lomba 17 Agustusan yang Lucu Sampai Mengocok Perut

10 Ide Lomba 17 Agustusan yang Lucu Sampai Mengocok Perut

Ide Lomba 17 Agustusan yang Lucu-istimewa-

RADAR JABAR - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) 2024, masyarakat di berbagai daerah di tanah air sangat antusias merayakan berbagai lomba untuk memeriahkannya.

Beberapa lomba Agustusan yang biasa digelar seperti lomba makan kerupuk dan memindahkan kelereng tampaknya sudah mulai membosankan.

Tak hanya anak-anak dan para remaja, ibu-ibu hingga lansia pun bisa mencoba mengikuti lomba ini agar suasana desa makin menggembirakan.

Tak ada salahnya untuk melibatkan semua kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga lansia selama keamanan dan ketertiban daerah berjalan lancar.

10 Ide Lomba Unik 17 Agustusan

Berikut ini 10 ide lomba unik dan lucu untuk 17 Agustusan 2024 yang akan datang sebentar lagi.

1. Lomba Estafet Tepung

Lomba ini melibatkan beberapa peserta yang harus mengumpulkan tepung ke dalam wadah dengan cara mengoper tepung dari satu peserta ke peserta lainnya. Tim yang paling banyak mengumpulkan tepung di wadahnya akan menjadi pemenang.

BACA JUGA:7 Ide Lomba 17 Agustus yang Seru dan Menarik Perhatian!

2. Meniup Lilin dengan Stoking di Wajah

Lomba ini juga tak kalah lucu, karena raut wajah peserta saat meniup lilin menggunakan stoking di wajah yang ditarik ke belakang. Lomba ini juga bisa membuat penonton tertawa.

3. Lomba Memasukkan Sedotan ke dalam Botol

Lomba ini juga sangat seru dan lucu. Bagaimana tidak, para peserta harus mengapit sedotan diantara mulut dan hidung untuk memasukkannya ke dalam botol. Ekspresi para peserta tentu akan berubah menjadi lucu. Lomba ini sering kali membuat penonton tertawa sampai mengocok perut.

4. Lomba Make Up dengan Mata Tertutup

Lomba ini biasanya melibatkan dua orang. Salah satu peserta matanya ditutup untuk merias wajah rekannya. Hasil riasannya sering kali berantakan, yang tentu saja mengundang tawa penonton.

Sumber: