Bisnis Beyond kWh Makin Berkembang, PLN Icon Plus Catat Kenaikan Pendapatan 33%

Bisnis Beyond kWh Makin Berkembang, PLN Icon Plus Catat Kenaikan Pendapatan 33%

Bisnis Beyond kWh Makin Berkembang PLN Icon Plus Catat Kenaikan Pendapatan 33%--Istimewa

Dalam penutupannya, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemegang saham, karyawan, dan mitra kerja PLN Icon Plus atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan. “Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi kemajuan perusahaan dan kesejahteraan semua pihak yang terlibat,” pungkasnya.

Dengan beragam pencapaian dan strategi yang telah dirumuskan, PLN Icon Plus yakin dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi industri telekomunikasi dan teknologi di Indonesia. Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) LPT ini membuktikan komitmen dan upaya berkesinambungan PLN Icon Plus dalam mewujudkan visi dan misinya.

 BACA JUGA:Megawati Disebut Pengawal Konstitusi, Seorang Ibu yang Belum Selesai Berjuang

Narahubung

Heni Utari Ambarwati

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus

+628122024830

 

Tentang PLN Icon Plus

PLN Icon Plus merupakan Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), yang fokus pada pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta transisi energi. PLN Icon Plus terus berinovasi dengan menyediakan solusi Beyond kWh, menawarkan beragam layanan komprehensif seperti teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan pengelolaan infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, serta solusi layanan managed service perangkat yang terpercaya.

Sumber: