Pilihan 5 Hp Lipat Termurah yang Terbaik pada 2024, Dibekali Fitur-fitur yang Canggih

Pilihan 5 Hp Lipat Termurah yang Terbaik pada 2024, Dibekali Fitur-fitur yang Canggih

Gambar ilustrasi Samsung Galaxy Z Flip6 5G -Samsung-Tangkapan layar via situs resmi Samsung

Desain Samsung Galaxy Z Flip 4 5G tidak berbeda signifikan dari pendahulunya, namun Samsung mengklaim bodi ponsel itu kokoh. Pasalnya Galaxy Z Flip 4 menggunakan engsel alumunium armor.

 

Sementara itu berkat perbekalan ultra thin glass terbaru, kaca tersebut menjadikan layar Samsung Galaxy Z Flip 4 lolos uji tekuk lebih dari 200.000 kali. Diklaim oleh Samsung, ketahanannya meningkat 20% lebih baik daripada Z Flip 3.

 

Kelebihan lain Z Flip 4 ialah SoC Snapdragon 8+ Gen 1 yang hemat daya. Selain itu kemampuan kameranya sangat baik, termasuk adanya fitur teknologi OIS dan perekaman video resolusi 4K@p60fps.

 

BACA JUGA:Samsung Emang Beda! Ini Fitur Canggih dan Beda yang Dimiliki Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6

 

  1. Oppo Find N3 Flip (harga mulai Rp13,2 jutaan)

Oppo Find N3 Flip adalah Hp kelas atas yang berbekal berbagai spesifikasi mumpuni di setiap sektornya. Ukuran layarnya cukup lebar seluas 6,8 inci, yang lebih besar daripada kompetitornya yakni Galaxy Z Flip 4 5G.

 

Ke dapur pacu, Find N3 Flip diotaki chipset Dimensity 9200 dengan dukungan konektivitas yang mantap berupa teknologi Wi-Fi 7 terbaru. Tampilan desainnya pun premium dan diklaim dari segi ketahanan sangat baik.

 

Oppo mengklaim bahwa engsel ponselnya itu mampu bertahan sampai 600.000 kali lipatan. Adapun soal fungsi layar covernya, pengguna bisa memanfaatkan berbagai mini-aps untuk kebutuhan harian, seperti buka kamera, merekam, akses map, dan lain-lain.

 

Hasil potretan Oppo Find N3 Flip pun berkelas karena menggunakan Sensor IMX890 serta racikan Hasselblad.

Sumber: