8 Pilihan Tablet Terbaru dengan Stylus Pen pada 2024, Spesifikasinya Mumpuni!

8 Pilihan Tablet Terbaru dengan Stylus Pen pada 2024, Spesifikasinya Mumpuni!

Ilustrasi gambar Oppo Pad Neo-Oppo-Tangkapan layar via situs resmi Oppo

Radar Jabar Disway – Sejumlah tablet terbaru di tahun 2024 rilis sudah dengan perbekalan fitur stylus pen. Selain itu juga spesifikasi semua perangkat teknologi berbentuk persegi tersebut mumpuni sehingga layak dilirik.

 

Tablet merupakan perangkat teknologi selain smartphone atau Hp yang menjadi pilihan untuk mendukung aktivitas harian pengguna. Ukuran layar lebih luas memungkinkan pengguna lebih puas saat mengerjakan tugas atau kegiatan hiburan semisal nonton film maupun gaming.

 

Belum lagi merek-merek tablet tidak jarang melengkapi perangkat andalannya itu dengan stylus pen guna semakin mendukung aktivitas kreatif pengguna. Fitur stylus pen pun kini terdapat pada beberapa tablet terbaru.

 

Sebagaimana dilansir dari IDN Times, inilah delapan tablet terbaru rilisan 2024 yang dilengkapi beserta stylus pen. Segmen harganya cukup beragam mulai dari Rp4 jutaan, jadi kalian bisa memilih sesuai kebutuhan.

 

  1. Oppo Pad Neo (harga Rp4,8 jutaan)

Oppo Pad Neo sangat cocok bagi pelajar yang menginginkan tablet sebagai media untuk menunjang kegiatan belajarnya. Layar IPS lega 11,4 inci membuat perangkat ini memanjakan saat digunakan menonton video pembelajaran interaktif.

 

BACA JUGA:Ayo Cek Spesifikasi Tablet Lenovo Tab M11 Pakai Chipset Helio G88 Sudah Ada Stylus Pen, Harganya Murah

 

Tersedia pula fitur stylus pen yang mempermudah aktivitas kreatif. Pad Neo juga bisa digunakan dalam waktu yang lama berkat perpaduan prosesor MediaTek Helio G99 (6nm) dan baterai tanam 8000mAh.

Sumber: