5 Rekomendasi Hp Compact Terbaik Paling Worth It, Harganya Termurah pada Juli 2024

5 Rekomendasi Hp Compact Terbaik Paling Worth It, Harganya Termurah pada Juli 2024

iPhone SE 2022-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Sebanyak lima Hp compact yang akan kami rekomendasikan berikut ini sangat menarik. Itu karena sejumlah smartphone berukuran kecil tersebut menjadi opsi atau pilihan paling worth it dan harganya termurah di bulan Juli 2024.

 

Ya tidak lain tidak bukan informasi kali ini adalah seputar rekomendasi Hp compact terbaik dengan harga terjangkau pada Juli 2024. Ukuran sebuah ponsel jelas memengaruhi kenyamanan pengguna saat menggengam perangkat tersebut.

 

Jika kalian kurang nyaman menggunakan Hp berukuran besar maka bisa beralih ke Hp berukuran lebih kecil alias compact. Memasuki pertengahan tahun 2024, ada beberapa pilihan menarik dan harganya murah sebagai pertimbangan Anda.

 

Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, inilah lima rekomendasi Hp compact murah terbaik paling worth it pada Juli 2024.

 

BACA JUGA:Pilihan 6 Hp Compact Murah Spek Dewa Terbaik 2024 untuk Dimiliki

 

  1. Realme 10

Realme 10 masih merupakan ponsel pintar favorit kalangan anak muda walau termasuk Hp lama rilisan tahun 2022. Ada satu kelebihannya menarik perhatian berupa layar compact-nya seluas 6,4 inci yang sudah AMOLED 90Hz sehingga visualnya bening dan tajam.

 

Ponsel dengan bodi setebal 8 mm ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 yang masih mampu bersaing sampai sekarang. Bodi tipis dan ringan itu membuat kapasitas baterainya tetap besar, 5000mAh, yang mendukung fast charging 33W.

 

Sumber: