PLN Icon Plus Rapihkan Kabel Fiber Optik di Bandung untuk Meningkatkan Estetika Kota

PLN Icon Plus Rapihkan Kabel Fiber Optik di Bandung untuk Meningkatkan Estetika Kota

PLN Icon Plus melakukan perapihan dan penataan kabel fiber optik di Bandung untuk meningkatkan estetika kota, dilaksanakan pada Jalan BKR (Perempatan BKR Pelindung Hewan), Kabupaten Bandung 2 Juli 2024--Istimewa

RADAR JABARPLN Iconplus berkomitmen untuk memelihara kehandalan jaringan serta mempertahankan estetika dan kerapihan tata kota dalam pengelolaan jaringan telematika.

PLN Icon Plus terus melakukan upaya perapihan dan penataan jaringan telematika secara berkelanjutan.

Pada kegiatan kali ini penataan, perapihan, dan penertiban kabel dilaksanakan pada Jalan BKR (Perempatan BKR Pelindung Hewan), Kabupaten Bandung 2 Juli 2024.

BACA JUGA:Pertama dalam Sejarah, Bupati Bandung Dadang Supriatna Lepas Kafilah FASI di Rumah Dinas

Tindakan ini sejalan dengan komitmen Perusahaan untuk meningkatkan kehandalan dan kualitas jaringan internet serta memprioritaskan keselamatan, sesuai dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, pada setiap kesempatan.

“Secara rutin, kami melakukan sinergi dengan Pemerintah Kota Bandung, Apjatel dan rekan-rekan operator di Jabar untuk berpartisipasi dalam kegiatan penataan dan perapihan kabel. Kami, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, menyampaikan apresiasi untuk semua stakeholder yang mendukung kegiatan ini, khususnya  kepada masyarakat sekitar atas pengertian mereka selama proses penataan dan perapihan kabel fiber optik ini. Dengan dukungan bersama, kami berharap bahwa tindakan ini akan memberikan dampak positif dan kenyamanan bagi warga sekitar.” tegas Wahyu Toni Hermawan selaku Senior Manager PLN Icon Plus Regional SBU Jawa Barat.

BACA JUGA:Manipulasi Domisili, 200 Lebih Calon Peserta Didik Dianulir

Dengan demikian, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga keberlangsungan aset strategis PLN serta kelangsungan distribusi listrik yang aman bagi masyarakat.

Sumber: