Cetak Atlit Muda, Polresta Bandung Gelar Bhayangkara Run 2024

Cetak Atlit Muda, Polresta Bandung Gelar Bhayangkara Run 2024

Cetak Atlit Muda, Polresta Bandung Gelar Bhayangkara Run 2024--Yusuf/Radar Jabar

RADAR JABAR - Berbagai kegiatan digelar Polresta Bandung dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli setiap tahunnya. 

Salah satunya ialah Bhayangkara RUN 5K dan 10K, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 1.600 peserta yang terdiri dari enam kategori, yakni TNI-POLRI, Master, Umum, Pelajar dan Media.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede mengatakan Bhayangkara Run ini digelar untuk merekrut calon-calon atlit dari Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Lewat FGD, KPID Jabar Kupas Tuntas Seputar Penyiaran Berkeadilan

"Beberapa rangkaian dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-78, dari mulai pertandingan mini soccer, kemudian bolavoli, bolabasket dan terakhir bhayangkara run," kata Maruly dalam keterangannya, Sabtu, 29 Juni 2024.

"Harapannya adalah, kita juga tetap mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk kita giatkan olahraga, khususnya olahraga yang paling mudah dan murah adalah lari," ujarnya.

Dalam Bhayangkara Run ini, pihaknya juga bekerjasama dengan KONI dan PASI Kabupaten Bandung. Dimana nantinya para pemenang akan dilatih sebagai atlit Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Selamat, Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Hj Emma Dety Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN

"Mudah-mudahan acara hari ini bisa memberikan manfaat bagi TNI-POLRI, insan media dan juga berbagai pihak masyarakat Kabupaten Bandung," tuturnya.

Diketahui, para peserta yang menjadi juara pada Bhayangkara RUN ini berhak mendapatkan medali, piagam serta uang pembinaan.***(ysp)

Sumber: