Jelang Argentina vs Peru: La Albiceleste Dipastikan Tanpa Messi karena Cedera

Jelang Argentina vs Peru: La Albiceleste Dipastikan Tanpa Messi karena Cedera

Kapten timnas Argentina Lionel Messi terbaring di lapangan karena mengalami cedera laga kontra timnas Kanada pada Grup A Copa America di Stadion Mercedes-Benz pada 20 Juni 2024.-HECTOR VIVAS/AFP-ANTARA

Radar Jabar Disway - Timnas Argentina dipastikan tanpa sang kapten Lionel Messi saat melawan Peru pada laga pamungkas Grup A Copa America 2024, di Stadion Hard Rock Miami, Minggu 30 Juni 2024.

 

Messi harus absen dalam pertandingan itu karena mengalami cedera otot. Kabar ini disampaikan oleh Walter Samuel asisten pelatih Argentina seperti diwartakan oleh AFP dilansir dari Antara, Sabtu (29/6).

 

"Leo punya masalah untuk pertandingan terakhir, dia tidak akan tampil di pertandingan itu," jelas sosok yang pernah menjadi pemain Inter Milan dan Real Madrid itu, dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA: Messi Pecahkan Rekor Caps Terbanyak Di Copa America

 

La Pulga diterpa cedera otot adduktor pada kaki kanannya. Samuel pun menjelaskan tim medis Argentina terus memantau kondisi cedera terdebut.

 

Meski begitu, dirinya menjamin La Albiceleste takkan memaksa untuk menurunkan Lionel Messi. Sebaliknya, tim akan mengandalkan Angel Di Maria.

 

"Tim selalu bisa menjalankan tugas ketika Messi tidak ada di sana," papar Walter Samuel.

 

Sumber: