Wisata Kuliner Level Raos Pisan! Ini 6 Tempat Makan di Cimahi yang Hits dan Harus Dikunjungi

Wisata Kuliner Level Raos Pisan! Ini 6 Tempat Makan di Cimahi yang Hits dan Harus Dikunjungi

Ilustrasi kedai ramen tempat makan di Cimahi, Jawa Barat-NaoYuasa-Tangkapan Layar via Pixabay

Radar Jabar Disway - Sebagai tujuan wisata kuliner yang super lezat, enam tempat makan di Cimahi berikut tergolong hits dan harus dikunjungi. Catet kuy tempat-tempatnya untuk referensi liburan.

 

Tempat makan di Cimahi tidak mungkin hanya sedikit alias pasti sangat banyak, melimpah, segudang. Ya whatever it is lah pokoknya! Pasti opsinya bukan cuman satu-dua restoran.

 

Apalagi Cimahi ada di Provinsi Jawa Barat yang mana kekayaan destinasi kulinernya sudah dikenal secara luas. Tapi rekomendasi tempat makan yang hits dan enaknya kebangetan kalau di Cimahi di mana sih? Nah ini jawabannya.

 

Seperti Radar Jabar Disway lansir dari berbagai sumber, berikut rekomendasi tempat makan di Cimahi hits dan harus dikunjungi.

 

1. Rumah Makan Mirasa

 

Untuk pencinta makanan Sunda atau yang penasaran dengan makanan Sunda recommended di Cimahi harus coba Rumah Makan Mirasa. Buka setiap hari mulai jam 07.30-20.00, warung ini menjajakan hidangan menu khas Sunda yang lezat.

 

Ayam goreng juara, sayur asem pedas, dan sambal pedas adalah beberapa menu yang direkomendasikan. Rumah Makan Mirasa terglolong nyaman dan sejumlah fasilitas umum serta tempat parkirnya pun lumayan luas.

 

Sumber: