7 Laptop Asus Terbaik 2024 dari Harga Termurah Sampai Termahal

7 Laptop Asus Terbaik 2024 dari Harga Termurah Sampai Termahal

Rekomendasi Laptop Asus Terbaik 2024-RJ-

Penyimpanan yang cukup besar memberikan ruang untuk file dan aplikasi penting. Desain ringan membuatnya mudah dibawa dalam mobilitas, dan konektivitas yang lengkap memungkinkan interaksi dengan perangkat lain.

Jika Anda pelajar, pekerja remote, atau seseorang yang menginginkan laptop andal dengan harga terjangkau, produk ini patut dipertimbangkan. Kisaran harganya mulai dari Rp4,2 jutaan.

4. Asus Vivobook 14 Slate OLED

Laptop Asus Vivobook 13 Slate OLED menghadirkan kecanggihan layar OLED yang memukau dengan desain two-in-one yang fleksibel.

Ditenagai oleh prosesor yang tangguh, laptop ini menawarkan kinerja andal untuk tugas sehari-hari dan multitasking. Ukuran layar yang tajam dan warna yang hidup cocok bagi Anda yang suka menonton video di Youtube atau film.

Desainnya pun ringkas sehingga cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas yang padat. Kisaran harganya mulai dari Rp9,5 jutaan.

5. Asus ROG Strix G15

Mengekspresikan diri tidak hanya lewat fashion saja, lewat laptop pun bisa, gadgeters! Produk ini akan cocok bagi Anda yang ingin bergaya dengan fitur LED RGB yang terang.

Anda tidak akan sulit terlihat menonjol di tengah keramaian. Selain tampil beda, laptop Asus untuk game ini dibekali dengan GPU Nvidia GeForce RTX 350 yang performanya tinggi. Anda bisa bermain game dengan grafik yang detail secara lancar dan mudah.

Laptop Asus ROG Strix G15 cocok bagi Anda yang ingin tampil keren sebagai gamer. Kisaran harganya mulai dari Rp13 jutaan.

6. Asus TUF Dash F15

Asus TUF Dash F15 merupakan laptop kuat yang dirancang untuk performa gaming dan produktivitas tinggi.

Ditenagai oleh prosesor terkini dan grafis yang andal, laptop ini memberikan pengalaman gaming yang mulus. Desainnya ringkas dan kokoh sehingga mudah dibawa ke mana saja. Layar yang responsif dan refresh rate tinggi menghadirkan visual yang memukau.

BACA JUGA:7 Laptop Gaming dan Editing Harga 8 Jutaan Hemat untuk Profesional

Laptop ini cocok untuk gamer berat dan profesional yang bekerja dengan berbagai aplikasi berat. Kisaran harganya mulai dari Rp12 jutaan.

7. Asus ROG Zephyrus G14

Asus ROG Zephyrus merupakan laptop gaming premium yang menampilkan desain ramping dengan performa unggul. Ditenagai oleh prosesor kuat dan kartu grafis kelas atas, laptop ini memberikan pengalaman gaming yang mulus.

Layar berkualitas tinggi dengan refresh rate tinggi memberikan visual yang tajam dan responsif. Sistem pendinginan yang efisien memungkinkan penggunaan yang lama tanpa khawatir akan overheating.

Laptop ini cocok untuk para gamer yang menginginkan kinerja terbaik dalam perangkat portable yang elegan. Kisaran harganya mulai dari Rp20 jutaan.

Sumber: