Acer Luncurkan TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise yang Dilengkapi AI, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Acer Luncurkan TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise yang Dilengkapi AI, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Acer Luncurkan TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise--Foto : ASUS

RADAR JABAR – Acer, perusahaan teknologi terkemuka, kembali memukau dunia teknologi dengan peluncuran terbaru mereka, yakni seri laptop bisnis Acer TravelMate dan dua model Chromebook Plus Enterprise.

Kedua lini produk ini tidak hanya mengandalkan performa tinggi dan durabilitas, tetapi juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) dan spesifikasi yang handal.

Spesifikasi Acer TravelMate

Seri Acer TravelMate dirancang khusus untuk para profesional yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi, keamanan, dan mobilitas. Tiga varian utama dalam seri ini adalah Acer TravelMate P6 14, TravelMate P4 14 (TMP614-73), dan TravelMate P4 16 (TMP416-53).

Acer TravelMate P6 14

Acer TravelMate P614 (TMP614-73) dirancang untuk para pemimpin bisnis dan eksekutif. Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 terbaru dengan Intel vPro Enterprise, serta didukung oleh Intel Graphics dan Intel AI Boost.

Kombinasi ini membuka pengalaman AI baru, meningkatkan kinerja, dan efisiensi daya dalam perangkat premium.

Edisi Intel Evo dari laptop ini dilengkapi dengan memori LPDR5X hingga 32 GB dan penyimpanan hingga 1 TB M.2 PCIe SSD, menawarkan daya tahan baterai yang lama dan respons yang cepat, bahkan saat menangani beban kerja yang besar.

BACA JUGA:5 Smartphone dengan Baterai Besar Tahan Lama yang Mengesankan? Cek Spesifikasinya Disini!

Acer TravelMate P4 14 dan P4 16

TravelMate Seri P4 14 (TMP614-73) dan TravelMate P4 16 (TMP416-53) juga tidak kalah impresif. Kedua model ini didukung oleh prosesor Intel Core Ultra terbaru dengan Intel vPro Enterprise.

Fitur lain termasuk memori DDR5 dual-channel yang cepat hingga 64 GB, penyimpanan SSD PCIe hingga 1 TB, dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Untuk konektivitas, keduanya hadir dengan Wi-Fi 6E dan 4G LTE, memastikan pengguna tetap terhubung di mana saja.

Selain itu, varian TravelMate P4 Spin 14 (TMP414RN-54) menawarkan fleksibilitas dengan desain 2-in-1 yang memungkinkan pengguna beralih antara mode laptop dan tablet.

Layar 14 inci WUXGA (1920 x 1200) dengan opsi sentuh dan bezel 16:10 memberikan pengalaman visual yang lebih baik.

Spesifikasi Chromebook Plus Enterprise

Bersamaan dengan peluncuran TravelMate, Acer juga memperkenalkan dua model Chromebook Plus Enterprise yang dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis: Chromebook Plus Enterprise 515 dan Chromebook Plus Enterprise Spin 514.

Kedua perangkat ini menggabungkan fleksibilitas, kinerja tinggi, dan fitur AI untuk meningkatkan produktivitas dan kolaborasi.

Sumber: