Rekomendasi 5 Hp Terbaik di Pertengahan Tahun 2024 untuk Dibeli

Rekomendasi 5 Hp Terbaik di Pertengahan Tahun 2024 untuk Dibeli

iQOO Z9 5G punya kemampuan kinerja gaming yang jempolan sebagai Hp kelas menengah baru-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway - Apa saja Hp yang layak untuk dibeli di pertengahan tahun 2024? Well, ada beberapa rekomendasi Hp terbaik di pertengahan 2024 berikut ini sebagai referensi Anda.

 

Sejumlah smartphone dari berbagai mereka ternama telah meluncur ke pasaran sejauh tahun ini. Hal tersebut membuat para pencari Hp terbaik dan terbaru akan memiliki banyak opsi.

 

Selain spesifikasinya sangat menarik, harganya juga kompetitif serta tergolong worth it. Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, inilah rekomendasi lima Hp terbaik di pertengahan tahun 2024.

 

1. Itel RS4 (mulai Rp1,8 jutaan)

 

Kehadiran Itel RS4 sebagai Hp gaming 1 jutaan Rupiah akan membuat ponsel-ponsel lainnya di harga tersebut malu. Pasalnya sang jagoan Itel ini merupakan Hp termurah dengan prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate.

 

Apalagi di harga Rp1 jutaan, Itel RS4 mendapatkan perbekalan memori yang besar-besar layaknya smartphone flagship. Ada pilihan RAM 8/128GB hingga RAM 12/256GB.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Lipat Terbaru 2024, Lengkap dengan Harganya, Cek Disini

 

Sumber: