7 Hero Mobile Legends Penakluk Dark System di Mobile Legends Season 32, Sayonara Perusak Mood

7 Hero Mobile Legends Penakluk Dark System di Mobile Legends Season 32, Sayonara Perusak Mood

Belerick-Moonton-Liquidpedia

 

Lalu efek regen Chip akan terjadi ketika meninggalkan pertarungan. Ia mulai mengisi darahnya dengan memakan keripik, dan saat sudah banyak makannya maka akan regen HP stack-nya lima.

 

  1. Belerick

Belerick cocok untuk menumbangkan hero-hero tengil dan sering mukul-mukul tidak jelas. Terlebih para poke dan dark system tak paham pasif hero tank asal ras Dryad tersebut.

 

Selain itu, Belerick bisa menyerang lawan yang coba menggangu saat ada dirinya diserang serta equipment dari emblem dan item-nya ditingkatkan. Peningkatan itu khususnya pada penambahan HP-nya sekitar 30%.

 

  1. Yi Shun Shin (YSS)

Biasa disebut YSS, hero ini merupakan penghancur dark system. Dark system poke juga dijamin kebingungan melawan Yi Shun Shin meskipun counter-nya mudah.

 

BACA JUGA:5 Hero Terbaik untuk Solo Rank dari Setiap Role di Mobile Legends Season 32 META Saat Ini

 

YSS memiliki skill 1 anti CC, serta akan sangat berguna untuk pesta kill terhadap musuh di late game. Hero assassin/marksman masih bisa lolos dan sangat licin dari upaya buruan hero CC, mage, tank, atau fighter.

 

  1. Zhask

Biasanya para pemain kebingungan melawan Zhask karena sangat mengganggu dan pertahanannya bikin kesal. Hero mage ini sangat enak untuk zoning-zoning maka tingkatkan skill 1 sebagai damage utamanya lantaran membantu kirim damage ke hero musuh dan minion.

 

Sumber: