3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto

3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto

3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto-Toei Animation-Tangkapan layar via Sportskeeda

Shisui percaya bahwa Itachi bisa menggunakan matanya dengan bijak dan mati di depan sang sahabat supaya Mangekyo Sharingan-nya bangkit. Penampilan Shisui di Naruto memang tidak banyak karena kematiannya, namun tetap berkesan di kalangan penggemar.

 

Shisui Uchiha menunjukkan jalan hidup shinobi yang benar dan menunjukkan bahwa karakter terkuat pun harus rela berkorban demi kebaikan desanya. Itulah mengapa putra Uchiha satu ini mampu mencuri hati bahkan disukai oleh banyak penggemar serial Naruto.

 

Selama penampilan singkatnya di Naruto pun Shisui menjadi salah satu ninja paling poluer dan disegani oleh shinobi desa-desa lainnya. Lantas mengapa rasa ketakutan ada pada lawan-lawannya? Terkait itu berikut beberapa alasan Shisui Uchiha sangat ditakuti di Naruto.

 

  1. Bakat Luar Biasa Sejak Usia Muda

Meski tidak semua Uchiha berbakat, Shisui berhasil membuktikan sebagai anggota Uchiha punya talenta hebat. Bahkan saat usianya masih muda, ia bersama Itachi mampu mempecundangi Anbu Konoha.

 

BACA JUGA:Naruto: 5 Karakter yang Selalu Kalah dalam Pertarungan, No. 4 Punya Banyak Sharingan

 

Pemilik Susanoo hijau itu juga menjadi ketua untuk timnya. Kemudian kehebatannya sampai bisa membuat shinobi dari Kiri pimpinan Ao memilih mundur ketika berhadapan dengan Shisui dari klan Uchiha.

 

  1. Kemampuan Bertarung

Shisui adalah anggota Uchiha paling kuat di era Danzo, hal yang diakui langsung oleh sosok yang sangat ingin menjadi Hokage tersebut. Padahal juga Danzo pernah berhasil merebut satu mata Shisui namun tetap mengakui kekuatannya.

Sumber: