Pilihan 5 Hp RAM 8GB dengan Spesifikasi Tinggi Terbaik di Bawah 2 Jutaan Rupiah

Pilihan 5 Hp RAM 8GB dengan Spesifikasi Tinggi Terbaik di Bawah 2 Jutaan Rupiah

Infinix Hot 40i tawarkan kombinasi RAM 8GB dan memori internal 256GB-Infinix-Tangkapan layar via Upstation

Radar Jabar Disway – Bukan hal sulit untuk mencari Hp RAM besar dengan spesifikasi tertinggi dan harga murah saat ini. Contohnya adalah beberapa rekomendasi Hp RAM 8GB spek dewa terbaik di bawah 2 jutaan Rupiah.

 

Kelas smartphone murah yang menarik untuk dimiliki selain harga Rp1 jutaan adalah di bawah Rp2 jutaan. Dengan merogoh kocek tak sampai 2 juta Rupiah, konsumen sudah bisa mendapat Hp RAM 8GB dengan spesifikasi tinggi.

 

Beberapa pilihan terbaiknya pun akan kami berikan sebagai referensi dan bahan pertimbangan sebelum Anda membelinya. Berikut rekomendasi ponsel pintar dengan RAM 8GB dan spek dewa terbaik di bawah Rp2 jutaan.

 

Pilihan Hp RAM 8GB dengan spek dewa terbaik di bawah 2 jutaan Rupiah

 

  1. Infinix Hot 30 NFC (harga mulai Rp1.899.000)

Hp RAM 8GB pertama yang bisa menjadi opsi hemat budget adalah Infinix Hot 30 NFC. Jagoan NFC Infinix ini juga sudah dibekali fitur Extended RAM untuk kian menunjang kinerja ponsel tersebut.

 

Apalagi jeroannya mengandalkan prosesor MediaTek Helio G88 Octa Core untuk menjamin performanya mulus. Sementara kapasitas memori internalnya pun luas, 128GB, memungkinkan Anda menyimpan banyak foto dan video.

 

Kemudian baterainya berkekuatan hingga 5000mAh dengan dukungan fast charger 33W. Tak ketinggalan ada kamera utama 50MP (f/1.6) guna menghasilkan foto jadi semakin bagus.

Sumber: