ASUS Umumkan ROG Tessen Mobile Controller untuk Pengalaman Gaming yang Maksimal

ASUS Umumkan ROG Tessen Mobile Controller untuk Pengalaman Gaming yang Maksimal

ASUS Umumkan ROG Tessen Mobile Controller untuk Pengalaman Gaming yang Maksimal--Istimewa

RADAR JABARASUS kembali mengumumkan produk terbaru mereka yakni, ROG Tessen sebuah mobile controller atau gamepad. Kehadiran ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ketersediaan ROG Tessen mobile controller. Ini merupakan satu-satunya kontoler lipat seluler yang tersedia di pasaran saat ini.

Spesifikasi lengkap ASUS ROG Tessen:

ROG Tessen memiliki desain yang unik dan inovatif memungkinkan perangkat ini dapat dilipat, sehingga memudahkan pengguna untuk mengemasnya ke dalam tas atau kantong tanpa kesulitan.

Desain lipat ini juga memberikan perlindungan tambahan bagi koneksi Type-C, mengurangi risiko kerusakan saat perangkat diinstal pada ponsel.

Keunggulan desain ROG Tessen tidak hanya pada portabilitasnya, tetapi juga kompatibilitasnya yang luas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G Siap Meluncur dengan MediTek Dimensity 6100+, Segini Harganya

Perangkat ini, dapat digunakan dengan berbagai model ponsel yang memiliki ketebalan antara 7 hingga 14,5 mm, termasuk ponsel yang menggunakan case pelindung.

Hal ini memastikan bahwa pengguna tidak perlu melepas case ponsel mereka untuk menggunakan ROG Tessen, menambah kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Kontrol pada ROG Tessen dirancang dengan perhatian khusus pada kebutuhan gamer yang dilengkapi dengan tombol rear aluminum yang dapat diprogram, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan fungsi tombol melalui aplikasi Armoury Crate.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat perintah kompleks yang dapat diakses dengan cepat, memberikan keunggulan kompetitif dalam permainan.

ROG Tesen juga memiliki tombol-tombol untuk memberikan respons yang cepat dan dapat diatur sesuai preferensi, menjadikan pengalaman bermain lebih personal dan efektif.

Selain itu, ROG Tessen menawarkan solusi pengisian daya yang praktis dan efisien. Dengan fitur pengisian daya cepat 18W, pengguna dapat terus bermain tanpa harus khawatir baterai ponsel akan habis.

BACA JUGA: 8 HP dengan Tingkat Radiasi Paling Tinggi, Didominasi oleh Xiaomi

Pengisian daya ini dapat dilakukan secara bersamaan dengan penggunaan perangkat, memastikan permainan tidak terganggu dan pengguna dapat menikmati sesi bermain yang lebih lama.

Untuk kontrol analog, ROG Tessen dilengkapi dengan joystick analog yang memiliki jangkauan 22° dan tinggi 18 mm.

Sumber: