Viral Pejabat Kemenhub Ajak Youtuber Korea Jiah Menginap di Hotel

Viral Pejabat Kemenhub Ajak Youtuber Korea Jiah Menginap di Hotel

Viral seorang pria botak mengajak seorang Youtuber dari Korea Selatan bernama Jiah menginap di hotel.-Ist-

RADAR JABAR – Sebuah video viral menampilkan seorang pria botak mengajak seorang Youtuber dari Korea Selatan bernama Jiah untuk menginap di sebuah hotel.

Pria tersebut mengaku bernama Albert, yang ternyata bernama asli Asri Damuna, diduga sebagai seorang pegawai negeri dan memiliki posisi penting di Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

"Seorang youtuber asal korea (Jiah) sedang mereview makanan tiba2 ada dua bapak2 yg gabung. Nampak mereka Berkenalan & terlibat dialog. Netizen dibuat geram ketika pria berkepala botak menawari Jiah untuk main ke hotelnya, padahal baru pertama kali bertemu," tulis akun X, @Heraloebss, pada Jumat (10/5/24).

Terlebih lagi, postingan yang telah dilihat oleh 2 juta penonton tersebut mengindikasikan bahwa pria yang botak itu diduga menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:Gaya Hidup Mewah Selebgram Penerima KIPK Viral, Netizen Suruh Mengundurkan Diri

Bahkan, istri dari Asri yang tidak disebutkan namanya, menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Sangia Nibandera.

Berdasarkan video yang berjudul "Menjadi Teman dengan Para Om | ke Bunaken dari Manado", Jiah terlihat awalnya sedang menikmati dan mereview makanan sendirian di sebuah restoran bernama Raja Oci.

Tidak lama setelah itu, dia diajak berbincang oleh dua pria di meja seberang. Dua lelaki tersebut sempat menanyakan asal daerah Jiah, dan kemudian mengundang YouTuber tersebut untuk bergabung dengan mereka untuk saling berkenalan.

"Gabung di sini, gabung. Boleh gabung sini," ujar salah satu pria dalam video YouTube Jiah.

BACA JUGA:Vokalis RHCP Anthony Kiedis Viral Setelah Nyebat Rokok di Mentawai

Sebelum akhirnya diajak berbincang dan berkenalan, dalam video yang diunggah, Jiah menyatakan bahwa dua pria yang datang ke restoran itu terus-menerus menatapnya tanpa henti.

"Mereka terus menatapku," tulis Jiah.

Dua pria tersebut mengklaim berasal dari Kendari dan sedang melakukan perjalanan bisnis. Saat berbincang, seseorang yang mengaku sebagai Albert menanyakan tempat menginap Jiah dan mengundangnya untuk mampir ke hotel tempat kedua pria tersebut menginap, yaitu Swiss Bell hotel Maleosan Manado.

"Mampir ke hotel aku boleh?" kata pria yang mengaku bernama Albert itu.

Sumber: