Pilihan 5 Hp Support 5G dan NFC Terbaru Paling Murah yang Worth It Dibeli Saat Ini

Pilihan 5 Hp Support 5G dan NFC Terbaru Paling Murah yang Worth It Dibeli Saat Ini

Redmi Note 13 5G Hp 5G dan NFC Rp3 jutaan paling worth it-Xiaomi-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar – Sejumlah pilihan Hp 5G dan NFC terbaru saat ini bukan hanya harganya paling terjangkau. Semakin layak jadi pertimbangan kalian pula karena smartphone support 5G dan NFC paling fresh tersebut adalah yang paling layak dibeli.

 

Zaman semakin canggih, demikian pula pada dunia teknologi seperti perangkat ponsel pintar. Saat ini sudah banyak Hp support 5G dan NFC tersedia di pasaran, dan bisa dipertimbangkan jika kamu menginginkan dua fitur itu.

 

Tapi ponsel mana saja Hp support 5G yang paling worth it? Inilah rekomendasi lima Hp 5G dan NFC terbaru harga paling murah saat ini yang worth it dibeli seperti dikutip dari kanal YouTube YATEKNO.COM.

 

1. TECNO Pova Pro 5G (harga Rp2,5 jutaan – RAM 8/256GB)

Berlabel Hp gaming, TECNO Pova Pro 5G membawa sejumlah peningkatan. Sebut saja kinerja prosesor, dukungan konektivitas 5G, desain bodi ‘naik kelas’, sampai kecepatan charging-nya meningkat pesat.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Support 5G Murah Terbaik Rp1 Jutaan, Punya Smartphone Canggih Gak Perlu Mahal!

 

Performa Pova Pro 5G diperkuat SoC MediaTek Dimensity 6080 5G yang tidak akan keberatan untuk memainkan Genshin Impact. Namun dengan syarat, harus dimainkan pada setelan grafis bawah.

 

Untuk layarnya seluas 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz. Bahkan TECNO Pova Pro 5G semakin memanjakan berkat adanya penambah RAM 8GB hingga speaker stereo untuk membuat kegiatan mabar lebih seru.

Sumber: