8 HP Terbaru Rilis di Indonesia Paling Worth It untuk Dibeli

8 HP Terbaru Rilis di Indonesia Paling Worth It untuk Dibeli

Daftar HP Terbaru Rilis di Indonesia-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan merilis daftar HP terbaru rilis di indonesia dengan spesifikasi terbaik paling worth it pada Mei 2024 saat ini.

Pertengahan tahun ini menandai kemunculan sejumlah ponsel terbaru yang telah resmi hadir di pasar global dan Indonesia dengan telah memenuhi Sertifikasi TKDN Indonesia.

Ponsel-ponsel ini siap menyapa konsumen tanah air dengan beragam fitur canggih dan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 2 jutaan.

Kehadiran mereka tidak hanya memikat pengguna dengan teknologi terbaru, tetapi juga menawarkan nilai lebih dalam segi harga.

8 HP Terbaru Rilis di Indonesia Mei 2024

Bagi Anda yang ingin membeli ponsel keluaran baru, berikut ini adalah daftar 8 HP yang baru rilis di Indonesia dan telah tersedia secara resmi di TKDN.

1. Realme C65

Smartphone ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan kecepatan refresh rate 90 Hz, ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang dibuat dengan teknologi 12 nanometer. Tersedia pilihan memori internal 128 GB atau 256 GB dengan RAM 6 GB atau 8 GB.

BACA JUGA:9 HP Terbaru Rilis Ini Siap Ramaikan Pasar Indonesia, Pilihan Paling Worth It!

Untuk fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 50 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel, yang memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan detail.

Kamera depan 8 megapiksel cocok untuk selfie atau video call, menghasilkan foto yang cerah dan jelas. Kapasitas baterai 5000 mAh, ditambah teknologi fast charging 45 watt memungkinkan pengisian baterai yang sangat cepat.

2. Realme GT6

Realme GT6 dilengkapi dengan layar LTPO AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz. Layar ini memberikan tampilan yang sangat mulus, menjadikan setiap gesekan dan transisi pada layar terasa lebih responsif.

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang dibuat dengan proses fabrikasi 4 nanometer, Realme GT6 menjanjikan performa yang sangat cepat dan efisien.

Realme GT6 menawarkan pilihan memori internal yang luas, 256 GB atau 512 GB, dengan RAM yang tersedia dalam pilihan 8 GB, 12 GB, atau 16 GB, memastikan bahwa multitasking dan akses aplikasi berjalan tanpa hambatan.

Kamera belakang ganda pada Realme GT6 terdiri dari sensor utama 50 megapiksel dan sensor ultra wide 8 megapiksel. Kamera depan 32 megapiksel menyediakan selfie yang tajam dan jelas, cocok untuk kebutuhan foto pribadi maupun video call.

Baterai berkapasitas 5.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 120 Watt memungkinkan Realme GT6 dapat diisi dayanya dengan sangat cepat.

3. Samsung M55 5G

Sumber: