Gibran Tegaskan Makan Siang Gratis Masuk ke Program 100 Hari Kerjanya

Gibran Tegaskan Makan Siang Gratis Masuk ke Program 100 Hari Kerjanya

Gibran Tegaskan Makan Siang Gratis Masuk ke Program 100 Hari Kerjanya--Antara news

RADAR JABAR- Wakil Presiden terpilih yakni Gibran Rakabuming Raka, menegaskan bahwa program makan siang gratis menjadi salah satu program 100 hari kerja usai dilantik. Gibran masih mendiskusikan soal sasaran lokasi penerima makan siang gratis.

Hal tersebut diungkap Gibran saat disinggung soal isi program 100 hari kerja usai dilantik nantinya. Gibran mengaku akan segera memaparkan isi program yang disebutnya quick win, makan siang gratis masuk sebagai salah satu programnya.

“Quick win ya, nanti segera kami paparkan. Yang kami sering lontarkan makan siang gratis,” ujar Gibran pada awak media, Senin (6/5/2024).

Gibran mengatakan makan siang gratis nantinya akan didiskusikan lagi. Hal tersebut untuk menentukan sasaran lokasi yang akan menerima program ini.

Gibran menjelaskan bahwa untuk program makan siang gratis mencauk area yang difokusnkan 3 T. 3 T adalah daerah yang tergolong dalam daerah tertinggal, terdepan, dan terluar.

“Mungkin nanti fokuskan ke beberapa tempat, nanti ya,” ucapnya.

“ Proses transisi, jadi nanti untuk meminimalkan learning proses dan juga proses adaptasi. Jadi nanti begitu dilantik langsung kita kerja, kerja, kerja, dan mengeksekusi. Apalagi juga yang kemarin kita sering dilontarkan pada saat kampanye dan juga menyiapkan beberapa quick win untuk 100 hari ke depan,” pungkasnya.

***

Sumber: