6 Laptop Gaming Terbaru dengan Performa Gahar dan Spek Mengesankan? Cek Disini!

6 Laptop Gaming Terbaru dengan Performa Gahar dan Spek Mengesankan? Cek Disini!

Laptop Gaming Terbaru dengan Performa Gahar --(Sumber Gambar : Web Resmi)

RADAR JABAR - Rekomendasi Laptop Gaming terbaru ini bisa menjadi sebuah pilihan untuk kalian yang sedang mencari gadget untuk kebutuhan sehari-hari atau menunjang pekerjaan. Menghadirkan spek gahar dan juga performa yang mempuni. 

Pasalnya saat ini dunia game pc terus mengalami perkembangan yang cukup pesat, tentu menghadirkan performa laptop yang gahar dan juga memukau dengan prosesor super cepat, kartu grafis yang powerful, dan layar dengan refresh rate tinggi menjadi senjata utama bagi para gamers.

Mari kita telaah beberapa laptop gaming terbaru yang wajib dipertimbangkan oleh para gamers sejati:

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru dengan Performa Gahar 

Performa Monster:

1.ASUS ROG Zephyrus G14 (2024)

Laptop gaming berukuran 14 inci ini didukung oleh prosesor AMD Ryzen™️ 8000 Series dengan NPU untuk pemrosesan AI hemat daya.

Diperkuat dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4000 Series terbaru, laptop ini adalah pilihan ideal untuk pengalaman gaming yang cepat dan efisien.

2.Acer Predator Helios 300 (PH315-55)

Opsi menarik bagi penggemar performa tanpa kompromi. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7-13700H dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4060, laptop ini siap menjalankan game berat dengan grafis yang memukau di layar 15 inci dengan refresh rate hingga 240Hz.

 

BACA JUGA:10 Daftar HP Poco Terbaik Tahun 2024, Harganya Mulai dari 1 Jutaan, Paling Laris di Pasaran

 

3.MSI Raider GE78

Sumber: berbagai sumber